ੈ‧₊˚ ┊͙ 𝙿𝚁𝙾𝙻𝙾𝙶𝚄𝙴
─── · 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
ⓐⓡⓡⓐⓘⓝⓘⓔⓡUPETI PEMBERIAN KELUARGA Malfoy dan sejumlah keluarga besar keturunan darah murni lainnya, mulai mengisi relung kosong sudut-sudut ruangan milik keluarga Cardwell.
Hari ini, tepat tujuh tahun usianya putri manis milik keluarga Cardwell berulang tahun; Selena Cardwell.
Dengan gaun putih dan pita merah muda, senyum merekah di wajah manis bak Veela miliknya. Menyapa para tamu yang memasuki aula tengah mansion keluarga mereka dengan sanak gembira.
Keluarga Cardwell termasuk salah satu keluarga paling berpengaruh di dunia sihir, keturanan darah murni dengan kemampuan sihir diatas rata-rata yang secara turun-temurun di wariskan di dalam ramalan leluhurnya.
Dan di sinilah Selena, gadis manis dengan paras tak manusiawi yang mengemban tugas ramalan selanjutnya.
Sorak-sorakan, alunan musik, dan tiupan lilin, menjadi bentuk suka cita dan kemansyuran atas bangkitnya kekuatan sihir Selena Cardwell.
Sekilas keluarga Cardwell tanpak sempurna, di mata para darah murni yang lain, mereka hanya bisa menatap dengan penuh iri dan dengki memandangi tidak adanya kecacatan dalam silsilah keluarga itu. Namun yang jadi lubang hitam disini adalah:
Selena mempunyai saudara kembar.
[Name] Cardwell; —hanya sebatas nama, tanpa ke satupun ke istimewaan yang melekat pada dirinya — menatap ketiganya dari ujung aula di tengah kesendirian.
Duduk termenung sambil memegang satu buah kue muffin dengan lilin kecil tertancap di atasnya.
Dengan gaun putih lusuh bekas ulang tahun Selena tempo lalu, [Name] hanya mampu tersenyum gembira menatapi saudarinya dari jauh. Ia telah berjanji kepada ayahnya untuk tidar berbuat ke kacauan di pesta penting saudarinya (yang sebenarnya pesta miliknya juga).
Saat lilin dinyalakan, [Name] juga buru-buru mengeluarkan pemantik api (barang muggle) dari sakunnya. Lalu membakar lilin kecil miliknya.
Semua orang menunggu Selena mengucapkan make a wish dalam hati dengan perasaan gemas. Sedangkan [Name] berdoa dalam hati, di hadapan satu potong kue muffin.
Semoga aku juga bisa seperti Selena, semoga tahun depan aku bisa tiup lilin di depan ayah dan ibu, dan semoga tahun depan banyak menyayangiku.
Bersamaan dengan Selena yang meniup lilin di kue ulang tahunnya dan mendapat tepukan meriah dari audiens. [name] menatap muffinnya yakin.
"Selamat ulang tahun diriku sendiri."
ੈ‧₊˚ ┊͙ 𝙿𝚁𝙾𝙻𝙾𝙶𝚄𝙴
─── · 。゚☆: *.☽ .* :☆゚. ───
𝐄𝐍𝐃349 Kata.
|| Hai! Selamat datang dibuku ke dua ku sekaligus buku pertama dalam dunia Harry Potter Fiction-!
Seperti biasa tes pake prolog sebelum masuk ke inti cerita.
Dan mungkin, mungkin ke depannya cerita ini akan menempuh waktu yang sangat lama melebihi buku sebelumnya. Dikarenakan kompleksitas ceritanya.
Ya semoga awalan ini membuatmu cukup untuk tertarik dengan ceritaku ( walau tidak ada Draco Malfoy di dalamnya).
Itu aja sih, semoga aku bisa menulis cerita ini sampai tamat.
Bubyeee,
Arrainier
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐄𝐕𝐄𝐀𝐋 || ∂. мαℓƒσу
Fanfiction❝𝙒𝙃𝘼𝙏 𝘿𝙊 𝙔𝙊𝙐 𝙏𝙃𝙄𝙉𝙆 𝘼𝘽𝙊𝙐𝙏 𝘼𝙈𝙊𝙍𝙏𝙀𝙉𝙏𝙄𝘼 𝘿𝙍𝘼𝘾?❞ ❝𝙎𝙈𝙀𝙇𝙇𝙎 𝙇𝙄𝙆𝙀 ... [𝙉𝘼𝙈𝙀] 𝘾𝘼𝙍𝘿𝙒𝙀𝙇𝙇.❞ ─◌✰್↯ ▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃ 𝐈𝐍 𝐖𝐇𝐈𝐂𝐇; 𝘏𝘪𝘥𝘶𝘱𝘮𝘶 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬𝘭𝘢𝘩 𝘮𝘶𝘥𝘢𝘩. 𝘛𝘢𝘮𝘣...