42. Berantakan

873 98 7
                                    

hai, nungguin gak?

∆ BAD FIANCE ∆

Selama perjalanan menuju kafe, gue sama Sunwoo cuman diem-dieman aja. Gue mati topik, dia juga mati topik. Gue juga sebenernya males sih mau ngobrol, soalnya lagi gak mood gue nya.

Kalo lo mau tau gimana perasaan gue ke Sunwoo, jawabannya adalah hampa. Gue sama sekali gak suka sama Sunwoo, tapi kenapa gampang banget gue nerima dia? Dan udah jelas alasan hati gue sendiri adalah buat lupain Renjun.

"Va, lo ngantuk?" Tanya Sunwoo sambil sesekali melirik gue lewat kaca spion.

"Hah? Oh, nggak kok."

Sunwoo liat ke spion lagi, "Kirain. Soalnya lo diem terus dari tadi."

"Nggak kok, hehe."

Dan setelah itu kita diem dieman lagi sampe akhirnya kita sampe di kafe yang kita tuju. Gue sama Sunwoo turun dari motor dan langsung masuk ke dalam kafe nya buat mesen kopi dulu. Gue beli greentea latte, dan Sunwoo beli americano. Selera nya kayak bapak-bapak banget heran.

Gue cari tempat duduk duluan, sedangkan Sunwoo yang mesen sambil nungguin pesanan kita jadi. Tapi karena panjang antrian nya, jadinya Sunwoo agak lama ngantrinya.

Jeno Bangsat🤡
Calling...

"Halo, Va?"

"Hm."

"Lo dimana?"

"Kafe."

"Oh."

Tut.

Dih, gak jelas banget anjir anak itu. Tapi gak lama setelah telponan sama Jeno, tiba-tiba makhluk itu udah dateng aja.

"Heh anjir kaget gue, kok lo cepet banget sih?!" Dengus gue kaget pas Jeno tiba-tiba udah duduk aja di depan gue.

Jeno melirik gue, "Gua nelpon lo itu sebenernya gua udah di depan kafe. Mau mastiin aja lo udah sampe apa belom."

"Dih si anjir."

Jeno cuman melengos malas, "Lo gak mesen kopi?" Tanya Jeno sambil melirik gue.

"Beㅡ"

"Udah." Sunwoo dateng sambil bawa dua kopi yang berbeda, habis itu letakin matcha latte nya di depan gue. "Nih kopi kamu, by."

Jeno kaget se kaget kaget nya. Dia membulatkan matanya pas ngeliat Sunwoo tiba-tiba dateng bawa kopi buat gue, sekaligus manggil gue dengan sebutan 'by'.

"Va?" Panggil Jeno ke gue, tapi tatapan nya ke Sunwoo. Dan panggilan itu mengartikan bahwa gue disuruh menjelaskan situasi ini.

"Hm." Gue cuman beradeham. Jujur aja, gue juga bingung mau jawab apa.

"Reva, jelasin ke gua sekarang juga. Lo ada hubungan apa sama Sunwoo." Tatapan Jeno menajam. Karena itu gue jadi makin bingung gimana cara ngomongnya.

"Gue sama Sunㅡ"

"Kita pacaran." Lagi-lagi Sunwoo memotong kalimat gue.

Bad Fiance | Jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang