01. Kemusuhan

4.5K 258 21
                                    

∆ BAD FIANCE ∆


Kenal gue? Ya nggak lah. Orang belum kenalan.

Revanya Viona Theresia, itu nama gue. Panggil aja Reva.

Sekarang gue lagi merenung di meja, sedangkan Nancy, Ryujin sama Somi ke kantin. Gue duduk lesu di bangku gue sambil natap malas ke buku sejarah setebel dosa di meja gue.

"Pulang balik sama gua,"

"Gak. Gue mau pulang sendiri."

Itu Jeno, tunangan gue. Males gue kalo udah berurusan sama bocah badung kayak dia. Nakal, badboy, suka gak sopan. Muak gue muak jadi tunangan dia.

"Mama mau ketemu sama lo."

"Bilang aja gue lagi gak enak badan, jadi langsung balik. Gitu aja di ribetin." tolak gue.

Gak ada sahutan dari Jeno, dan ternyata anak nya udah pergi. Tuh kan, tuh kan, ngeselin banget. Rasanya pengen gue geprek aja lambungnya.

Bad 💍 Fiance

"Seperti mati lampu ya sayang..."

Bisa nebak kan, itu siapa?

Itu si jamet.

"Heh bamsad, balikin vape gue! Mahal tuh anjim!" dengus Haechan ke Sunwoo yang main rebut-rebut vape punya Haechan.

"Eh Jen, lo jadi nya balik sama Reva?" tanya Han ke Jeno yang lagi duduk melamun di sofa basecamp mereka di belakang sekolah.

"Kaga, dia mau balik sendiri."

"Terus nanti Tante Yoona gimana?"

"Au, bodo amat. Gak ngurus," dengus Jeno dan langsung nyalain rokoknya yang udah nempel di bibirnya.

"HAI GENGGGGG!!!"

Ryujin, Somi sama Nancy dateng ke basecamp nya Jeno dan kawan-kawan. Sebenernya Jeno dkk dan gue beserta temen-temen gue itu temenan. Jadi udah wajar kalo squad gue sama squad Jeno itu deket.

"Berisik lo Nenek." sambar Hyunjin sambil ngelempar kacang kulit ke Ryujin.

"Ah bacot kamu jamet." sahut Ryujin sambil ngacungin jari tengah nya ke Hyunjin.

Ryujin, Somi sama Nancy langsung duduk di sofa seberang yang di dudukin sama Jeno dan Sunwoo.

"Si Reva gak ikut?" tanya Sunwoo sambil fokus sama komik nya.

"Gak mau dia. Kayaknya sih lagi badmood," kata Nancy sambil ngelirik ke Jeno yang lagi buang asap rokok di mulutnya.

"Apa lo liat-liat?" Jeno nyaut sambil melirik Nancy sinis.

"Bapak lo jago silat, tai nya bulat-bulat." monolog Somi.

Jeno cuman melengos malas, dan buang puntung rokoknya ke bawah dan dia injak buat menghilangkan asapnya.

"Tadi si Reva cerita sama gue, katanya Mama lo mau ketemu sama dia? Pa iya itu benar, atau hanya sekedar hoax?" tanya Ryujin sambil ngembat chiki gopean dari tangan Hyunjin.

"Heh bangsat! Beli sendiri, ah elah duit jajan gue abis, Ryu... itu makanan gue satu satunya..." kata Hyunjin sok sedih sambil menatap Ryujin yang natap dia datar sambil makananin chikinya.

"Sesama manusia harus berbagi." lanjut Ryujin dan akhirnya mengabaikan Hyunjin yang udah misuh misuh gak jelas.

"Iya, Mama mau ketemu sama dia." jawab Jeno.

Bad Fiance | Jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang