Anjir sumpah ini foto bikin aku traveling.
Btw Jeno lagi sakit, dia pakaian nya begitu.
∆ BAD FIANCE ∆
Gue mematung pas denger Jeno ngigo. Beneran? Dia beneran gak mau putus sama gue? Hah? Maksudnya gimana sih? Kok gue bingung?
Gue masuk dan langsung duduk di pinggiran kasur nya Jeno. Gue kembali nempelin punggung tangan gue ke dahi nya Jeno.
Ternyata badannya makin panas. Pantesan aja, ngigo nya aneh-aneh.
"Hoy, bangun lo anjir. Apa banget lo ngigo begitu." kata gue sambil menyibak selimut nya Jeno.
Jeno gak respon. Dia masih tidur pules. Bahkan badannya sampe keringetan sekarang.
"Jeno Narendra Gunawangsa, bangun gak lo babi. Gak bangun, lo gue tendang dari kasur."
Jeno masih gak respon. Dia masih tenang tidur, bahkan pas gue udah sibak selimut nya, dia masih anteng tidur.
Akhirnya gue nyerah buat bangunin dia tidur. Ternyata kalo Jeno udah tidur, susah buat di bangunin.
Gue akhirnya selonjoran di sofa kamar nya Jeno sambil nonton tv. Oho, ada film Spongebob Squarepants. Dan akhirnya gue nonton itu sambil nungguin Jeno bangun.
Bad 💍 Fiance
Pacar
Calling...Pacar
Calling...Pacar
Calling...5 panggilan tak terjawab
PacarGue lirik hp Jeno yang dari tadi bergetar. Tenyata ada telpon masuk dari pacarnya, alias Siyeon. Udah jam setengah lima, tapi Jeno belum bangun juga. Gue tiba-tiba jadi panik, dan langsung ngecek kondisi dia.
Gila, badan Jeno makin panas. Akhirnya gue bangunin Jeno. Gue mau ajak dia ke rumah sakit buat berobat.
"Jeno, bangun anjir." kata gue ke Jeno sambil tepuk-tepuk pipinya.
"Jeno, ayo bangun."
"Jeno, lo tidur apa mati sih?" dengus gue gara-gara Jeno gak bangun-bangun juga.
Bugh!
"Anjing, sakit tolol!" umpat Jeno yang langsung terbangun pas gue tonjok pipi nya sampe kena hidungnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Fiance | Jeno
Fanfiction"Kita tunangan, tapi serasa musuhan." Slow update & mood update. Start : 18 September 2020. End : Highest rank : [20220807] #3 in lokalau [20211014] #3 in nctfanfiction [20220108] #1 in hanjis [20220401] #3 in nancy [20211208] #23 in sunwoo [202201...