46. Dapetin balik

649 61 2
                                    

∆ BAD FIANCE ∆

Jleb

Tiba-tiba aja gue ngerasa deg-degan. Gue menatap Jeno yang menatap gue penuh harap dan keputusasaan.

"Ap, apaan sih lo?" Gerutu gue sambil mendorong badan Jeno menjauh dari gue dan langsung menghampiri Kak Winwim yang udah nungguin gue di dekat kasir.

Jeno gak berkutik sama sekali, dia menatap gue yang udah jalan semakin jauh dari dia dan mulai keluar dari minimarket setelah bayar belanjaan gue.

"Gua pastikan kalo lo cuma punya gua."

BAD 💍 FIANCE

"AAAAAAA BANG, ANJING BANGET LU SUMPAH!!!"

Demi Allah, gue punya abang kelakuannya kayak anjing liar. Bang Jaehyun ngejatohin laptop gue ke lantai gara-gara dia ngusilin gue, dan malah laptop gue yang kena. Walaupun jatoh nya bukan ke lantai langsung, melainkan ke karpet, tapi kan tetep aja bangsat.

"Yahhh jatoh dehhh."

Hah? Gitu doang respon nya?

Anj?

"DIH SIALAN, AH BANG INI BANYAK TUGAS GUEE, MANA BANYAK YANG BELOM SELESAIII!!" Teriak gue sambil ambil laptop gue yang jatoh dan langsung gue pindahin ke meja belajar dan langsung gue nyalain buat mastiin kalo laptop gue baik baik aja.

"Ihhh lama banget si nyala nyaaaa." Gumam gue was-was takut banget laptop gue mati total.

"Panik bener jing, coba di cas dulu bego." Kata Bang Jaehyun sambil ngelemparin gue casan laptop merek uus gue.

Tanpa ba-bi-bu lagi, gue langsung colokin casan nya ke stop kontak dan gue sambungin ke laptop. Setelah itu gue coba buat nyalain lagi, siapa tau bisa nyala.

Ya Allah, bismillah.

"YES, NYALA!" Seru gue sambil kegirangan ngeliat laptop gue nyala. Dan pas udah nyala, gue langsung cek semuanya dan ternyata aman terkendali.

"Kan, orang kaga ngapa-ngapa. Parno an sih lu goblok." Gerutu Bang Jaehyun sambil dorong bahu gue santai.

"Paan sih lo, walaupun gak kenapa-napa tapi kan tetep aja kalo minjem barang orang tuh harus di jaga sepenuh hati, itu tanggung jawab yang minjem."

Bang Jaehyun berdecak sambil merotasikan bola matanya dan langsung keluar sambil bilang, "Y."

Brak!

"Huhh, si anying. Kalo bukan Abang gua, udah gua musuhin sampe lulus lu." Gumam gue dan langsung melanjutkan aktivitas gue.















"Lo putus sama si Siyeon, Jen?"

Saat ini geng Jeno lagi kumpul di basecamp biasanya. Hyunjin sengaja nanya ke Jeno karena emang akhir-akhir ini Jeno gak sama Siyeon.

"Iya." Jawab Jeno singkat.

"Lah?" Desuh Hyunjin, setelah itu kembali hening seperti sebelumnya.

Sunwoo yang mendengar percakapan singkat Hyunjin dan Jeno, langsung melirik di sela sela nya dia baca novel. Sunwoo melirik Jeno yang lagi fokus sama hp nya, tapi keliatan dari muka nya kalo dia lagi mikirin sesuatu.

Bad Fiance | Jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang