45. Senang vs Sedih

971 89 11
                                    

∆ BAD FIANCE ∆

Sekarang ini gue udah sampe di suatu resto. Resto halal chinese food gitu deh yang makannya itu di meja ada kompor dan panci di atasnya buat kuah nya gitu deh. Tako Suki namanya.

"Kamu dari tadi diem aja, Va?" Tanya Kak Winwin pas gue lagi masuk masukin isian nya ke panci yang udah mendidih.

Gue nengok, "Ah, iya, hehe. Ya... Soalnya aku masih agak syok aja, hehe." Sahut gue.

Kak Winwin cuman mengangguk paham aja sambil senyum.

Apasih ni orang senyum mulu. Gak tau hati gue jedag jedug apa ya?

Setelah itu gak ada percakapan apapun lagi. Menghening di suasana yang sangat canggung ini. Sumpah ya, gue tuh benci banget sama suasana canggung. Tapi untungnya Kak Winwin lagi main hp sekarang, jadi gak canggung banget lah.

"Om sama Tante apa kabar, Va?" Tanya Kak Winwin lagi sambil naro hp nya di atas meja.

"Alhamdulilah mereka baik. Om Tante juga gimana kabarnya?"

"Alhamdulilah, baik juga. Ya, cuma aja Papa lagi dinas ke Jerman sampe bulan depan bareng rekan nya, Om Ragil."

"Tante dimana?"

"Mama ada di rumah sama Regan sama Tia."

Gue mengangguk kecil, "Oalahh, eh Tia seumuran aku kan ya, Kak?" Tanya gue memastikan.

"Iya, Tia seumuran kamu. Tapi tua an kamu beberapa bulan."

"Oh iya."

Karena semua isian yang lagi di rebus udah mateng, akhirnya kita makan dulu sambil lanjut ngobrolin hal hal kecil.

"Ayo makan dulu," Ajak Kak Winwin sambil buka tutup panci nya dan langsung ambil duluan, setelah itu baru gue yang ambil.

"Iya, Kak."

Bad 💍 Fiance

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bad 💍 Fiance

Prang!

Jeno baru aja mecahin piring kaca di dapur basecamp. Hyunjin, Han, Sunwoo sama Haechan langsung pada nengok karena kegaduhan yang di buat Jeno dengan sengaja.

"Woy, ada apaan sih, Jen?" Tegur Haechan sambil jalan ke arah dapur dan melihat Jeno lagi jongkok lesu di depan pecahan kaca.

"Woilah, astaghfirullah ni anak. Heh, lo kenapa bangsat?" Kata Haechan kaget sambil nyamperin Jeno dan ikut jongkok di sebelah Jeno.

Karena Haechan yang ngomong agak teriak, anak-anak kaum rebahan itu akhirnya ikut nyamperin Jeno di dapur.

"Ceilah, kek nya patah hati nih bosqu." Kata si Hyunjin habis itu malah di toyor sama Sunwoo.

Bad Fiance | Jeno Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang