∆ BAD FIANCE ∆
Setelah gue istirahat dua hari di rumah, gue balik ke sekolah. Tadi pagi gue di jemput sama Jeno. Wkwkwkwk tumben lagi baik dia.
Gue sekarang lagi ada di basecamp Jeno. Gue sama temen-temen gue juga disini. Pas gue dateng ke sekolah, gue ke basecamp dulu buat naro oleh-oleh yang gue beli pas gue di Bali.
Temen-temen gue sama temen-temen nya Jeno lagi sibuk milih-milih oleh-oleh yang gue beli itu. Sedangkan gue cuman diem sambil merhatiin mereka yang rebutan oleh-oleh.
Jeno? Dia lagi ngebucin sama Siyeon di kantin.
Kenapa gue nggak sama Renjun? Soalnya Renjun lagi sibuk. lagipula... gue rada canggung kalo ketemu dia setelah pelukan hari itu di pantai.
"Guys, gue mau ke toilet dulu sebentar." kata gue dan langsung pergi dari basecamp dan ke toilet cewe yang di deket kantin. Soalnya basecamp nya lebih deket sama kantin ketimbang kelas gue.
Gue ke kamar mandi buat buang air kecil. Setelah buang air kecil, perut gue mulai konser, dan gue memutuskan buat ke kantin.
Bad 💍 Fiance
Gue beli nasi goreng Mbak Ayu. Dia tuh nasi goreng nya enak banget sumpah. Udah gitu, rame. Jadi harus sabar kalo mau beli nasi goreng dia.
"Mbak Ayuuu, Reva mau nasi goreng spesial sama es teh manis ya Mbakk!!" seru gue berdesak desakan sama anak lain yang mau beli nasi goreng Mbak Ayu.
"Oke Neng!" sahut Mbak Ayu.
Gue duduk di meja yang gak jauh dari kedai nya Mbak Ayu. Gue duduk sendirian. Sambil nungguin Mbak Ayu, gue main hp. Pas gue lagi meregangkan otot kepala gue, gue ngeliat Jeno sama Siyeon lagi makan.
Gue cuman melengos aja pas ngeliat mereka berdua makan sambil ketawa-ketawa.
"Aduh Neng, maaf ya lama. Ini nasi gorengnya sama es teh manis nya." kata Mbak Ayu sambil naro nasi goreng sama es teh manis gue di meja.
"Iya Mbak, gapapa. Makasih ya Mbak Ayuuu."
"Sip!" sahut Mbak Ayu sambil mengacungkan jempol tangannya.
Sebelum gue makan nasi goreng nya, gue aduk es teh manis nya dulu dan minum sedikit sebelum makan. Setelah minum, gue langsung menyantap pesenan gue.
Pas di suapan kedua, ada suara menyapa gue dengan lembutnya.
"Boleh duduk disini?" tanya orang itu ke gue.
Gue sedikit mendongak ke atas, setelah itu gue senyum. "Ya boleh lah, kenapa nggak? Kan ini meja umum bukan punya Nenek moyang gue." kata gue dan lanjut makan lagi.
Renjun senyum, dan langsung naro nampan isi pesenan nya di meja yang gue tempatin. Dia duduk di seberang gue.
"Lo beli apa, Jun?" tanya gue ke dia.
"Beli bakso sama jus jambu aja." sahut dia sambil pindahin mangkok bakso dan gelas jus nya ke meja dari nampan.
"Kayaknya lo penggemar berat nya bakso ya?" tanya gue dan langsung bikin dua ketawa.
"Iya nih hahahaha, gue emang penggemar berat nya bakso." sahut Renjun sambil nuangin dua sendok sambel ke mangkok bakso nya.
"Gue juga sama. Gue penggemar berat nya bakso,"
"Kalo gitu... kenapa lo beli nasi goreng?"
"Gue belom sarapan tadi pagi. Jadi nya gue laper, dan emang kebetulan lagi kepengen nasi goreng nya Mbak Ayu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Fiance | Jeno
Fanfiction"Kita tunangan, tapi serasa musuhan." Slow update & mood update. Start : 18 September 2020. End : Highest rank : [20220807] #3 in lokalau [20211014] #3 in nctfanfiction [20220108] #1 in hanjis [20220401] #3 in nancy [20211208] #23 in sunwoo [202201...