∆ BAD FIANCE ∆
"Reva, ish tungguin kita napa!" teriak Ryujin yang lari-lari sama Somi dan Nancy buat ngejar gue.
Gue gak mengidahkan mereka, dan tetep lanjut lari ke arah belakang sekolah. Gue mau nenangin diri dulu sendirian.
Pas gue berhenti, mereka langsung nyamperin gue.
"Heh, mau kemana sih??? Ayo ah jangan ngambek," kata Ryujin sambil narik tangan gue, dan langsung gue tepis.
"Jangan ganggu gue. Kasih gue waktu sendiri." kata gue, setelah itu langsung lanjut lari ke belakang sekolah.
"Va, Va!" teriak Ryujin yang mau ngejar gue, tapi di tahan sama Somi.
"Apaan sih, Som?"
"Jangan di susulin, Reva butuh waktu sendiri." kata Somi menahan Ryujin, dan akhirnya dia nurut.
Nancy menatap ke arah gue pergi tadi dengan iba, "Kasian Reva. Ini semua gara-gara Siyeon."
Seketika, Ryujin dan Nancy kompak menoleh ke Nancy.
Bad 💍 Fiance
Renjun baru aja keluar dari kelas nya, dan sekarang lagi jalan menuju kelas gue yang belum membubarkan diri.
Renjun ngintip dari jendela kelas gue, dan mendapatkan bangku gue yang kosong dan cuman menyisakan tas gue yang ada di bangku di sebelah bangkunya Somi.
Setelah kelas gue bubar, Renjun langsung tarik tangan Somi dari keramaian, dan langsung nanya ke dia.
"Eh Som, Reva mana?" tanya Renjun.
Somi kaget pas Renjun nanya, dan dia juga bingung mau kasih alasan apa ke Renjun kalo dia kasih tau kalo gue ada di belakang sekolah.
"Anu... dia ada di belakang sekolah."
Renjun bingung, "Di belakang sekolah? Ngapain?"
"G-gue gak tau. Pokoknya dia lagu bad mood, dan pengen sendiri." kata Somi gugup. "Gue duluan ya, Bang Wowo udah jemput." sambung Somi, dan langsung pergi ninggalin Renjun sendiri.
Akhirnya Renjun ngikutin apa yang di bilang sama Somi tadi. Renjun beneran ke belakang sekolah buat nyamperin gue
Renjun khawatir sama gue.
Bad 💍 Fiance
Renjun masuk ke celah dinding yang menghubungkan antara sekolah dan bangunan kosong di belakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Fiance | Jeno
Fanfiction"Kita tunangan, tapi serasa musuhan." Slow update & mood update. Start : 18 September 2020. End : Highest rank : [20220807] #3 in lokalau [20211014] #3 in nctfanfiction [20220108] #1 in hanjis [20220401] #3 in nancy [20211208] #23 in sunwoo [202201...