12.1 The Wizard and The Witch

1.3K 190 65
                                    

NOTE: chapter ini buat reader lama gue yang dateng kesini karena ngikutin The Scarce Omega. plotnya nyabang dari TSO arc III ya. yang ngga baca TSO bisa baca juga chapter ini tapi kalo bingung resiko tanggung sendiri. 

Yang Miyeon: kakak perempuan Yang Jungwon, penyihir bangsawan level 2 | Kim Hyunsuk: kakak kelas Jungwon di sekolah sihir, penyihir bangsawan level 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang Miyeon: kakak perempuan Yang Jungwon, penyihir bangsawan level 2 | Kim Hyunsuk: kakak kelas Jungwon di sekolah sihir, penyihir bangsawan level 1


┏━━━━━━༻❁༺━━━━━━┓

chapter ini didedikasikan untuk para pembaca dari The Scarce Omega. ❦

┗━━━━━━༻❁༺━━━━━━┛


Kerajaan Matahari, Teritori Timur

SUDAH sebulan lamanya Miyeon diselimuti rasa khawatir. Adiknya yang mendapatkan misi untuk menyelematkan Jake dan menyembunyikan Alpha itu dari para algojo kerajaan yang akan mengeksekusinya, tidak menunjukkan tanda-tanda keberadaan hingga saat ini.

Awalnya Miyeon tidak merasa khawatir, namun tepat hari kemarin, ia merasakan firasat yang sangat buruk hingga menjadi mimpi buruk dalam tidurnya. Penyihir itu bermimpi bahwa adiknya dimakan oleh monster hitam yang begitu kuat dan kejam.

Saking kuatnya, Miyeon yang merupakan penyihir level dua dengan spesialisasi elemen es, tidak bisa mengalahkan monster tersebut. Tak kuat dengan mimpi buruk yang bahkan terus menghantui hari-harinya yang terjaga, Miyeon yang seorang pengajar di sekolah sihir memutuskan untuk meminta bantuan pada Hyunsuk.

"Memangnya kemana dia?" tanya Hyunsuk yang baru saja datang dari teritori Barat dengan pakaian serba hitam.

Ia berada di sekolah sihir, satu-satunya teritori yang netral dan tidak memihak baik pada teritori Barat, Timur dan Selatan. Wajahnya nampak lusuh dengan kantung mata yang tebal. Duka cita menyelimuti kehadirannya setelah pemakaman teman baik, Seo Johnny yang upacaranya baru saja selesai.

"Aku hanya menugaskannya membawa salah satu Alpha yang selamat ke rumah. Tapi sudah sebulan dia tidak pulang. Teman-temannya sudah mencari ke sepanjang penjuru kerajaan Matahari. Mereka tidak bisa merasakan energi sihir Jungwon." Miyeon meracau cemas sambil mengurut kening.

"Kau satu-satunya harapanku," lanjutnya kemudian, menatap nanar penuh keputus asaan pada Hyunsuk.

"Mungkinkah dia ada di dimensi lain? Jika Jungwon berada di teritori Barat atau Selatan, aku sudah bisa merasakan energi sihirnya dengan mudah, tapi kurasa dia memang tidak ada disana." Hyunsuk mengambil kesimpulan. Tangannya meraih cawan gelas berisi anggur untuk ditenggak sampai tandas.

Dalam ruang kerja Miyeon yang serba hitam dan dingin itu, mereka berbincang-bincang tanpa mendapatkan titik temu. Miyeon yang hanya penyihir level 2 tidak bisa membuat portal ke dimensi lain karena keterbatasannya. Hanya penyihir Kim yang bisa melakukannya.

Lugia ✦ JaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang