Annyeongashihoshiho
Senin , 1 Maret 2021
-
-
-
-
"Ngapain Lo di bawah?"
Mashiho yang tadinya sedang menonton blackpink house pun tiba tiba terganggu saat mendengar suara gesrak gesruk seseorang dari bawah kasurnya yang tak lain adalah Jihoon,sahabatnya.
Sudah seminggu sejak mashiho pindah ke sekolah barunya, orang pertama yang dia kenal adalah Yoshi,lalu Yoshi memperkenalkannya pada teman temannya yang lain. Dan berakhirlah sekarang. Awalnya dia kira teman temannya Yoshi itu kalem kalemm...tapi,makin ke sini makin gaada akhlak.
Tadinya,Mashiho malas banget jika jihoon sudah berada di kamarnya. Itu berarti dia harus ekstra bersabar.
(Bersabar...jangan sampai tangannya bersoda untuk menampar jihoon.)
Sudah pasti Jihoon akan membuat kamarnya menjadi kapal pecah. Tapi,mau tidak mau dia harus membukakan pintunya. Jihoon tahan sekali mengetuk pintunya seharian.
Pernah suatu hari...
-
Mashiho dengan segaja tidak menggubris ketukan pintu dari jihoon.Dia lebih tertarik untuk mendengarkan musik dari pada dia membiarkan jihoon masuk kedalam kamarnya yang sudah pasti akan membuatkan stress.Karena tidak di bukakan pintu oleh mashiho,Jihoon malah meminjam palu kepada bunda nya mashiho,lalu memukul pintu itu dengan keras sampai pintu itu rusak.
Mashiho yang mendengar suara pukulan keras dari arah pintunya,sontak saja langsung menoleh ke arah pintu,dan mendapatkan Jihoon yang sudah masuk ke dalam kamar dengan cengiran khasnya.
"Mashiho, i'm comeback!"
'Besok gue harus ganti pintunya dengan pintu baja,atau besi sekalian.'
Batin Mashiho sambil mengelus dadanya.
-"Nyari nyamuk." Ucap Jihoon enteng dari bawah kasur.
"Ngapain nyamuk di cari cari? Biarkan lah dia sendiri yang datang kepadamu." Celetuk jeongwoo yang baru saja datang bersama Haruto dan Junghwan.
Hari ini, Jihoon,jeongwoo,haruto dan junghwan, sepakat untuk pergi ke rumah Mashiho tanpa memberitahu mashiho dulu. Sedangkan yang lainnya masih ada di sekolah,karena mereka sedang mengikuti ekstrakurikuler.
KAMU SEDANG MEMBACA
T.Re
Mystery / Thriller"Treasure??Mereka nyata?? atau....cuman ada di mimpi gue doang?" (24 hari menuju hari kematian.) Start : 26 April 2021 End. : - ©Cii_Nbla