Rabu, 3 Maret 2021
Notifikasi
21.789 pesan dari 60 chat."Gila, banyak banget, padahal baru kemarin gue gak megang hp."
Sekarang, jam menunjukkan pukul 05.30 wib. Jadi Doyoung memutuskan untuk mengecek ponselnya terlebih dahulu.
Ada satu nomor yang tidak di ketahui.
Karena penasaran, Doyoung membuka pesan itu.089512xxxxxx
Doyoung
Kalo kamu tidak sibuk, hari ini bisa kita bicara?
Cafe truz, jam 2 siang."Hah? Ini siapa?"
Ting!
089512xxxxxx
Penting!Doyoung menghembuskan nafasnya ketika pesan itu muncul lagi.
Dret...dret...dret...
Awalnya Doyoung mengira jika yang menelepon nya itu adalah orang yang memberikan pesan itu padanya, tapi ternyata itu Yoshi yang meneleponnya.
"Halo?"
"Doy, nanti pulang sekolah, gue boleh kerumah Lo? Mau jenguk mama Lo, boleh?"
"Oh, boleh. Datang aja. Nanti barengan ya."
"Siap."
Doyoung mematikan sambungan teleponnya. Mungkin, ini bisa jadi alasan dia tidak menerima ajakan dari orang yang mengirimkan pesan itu padanya.
-
-
-
-
Pagi pagi Mashiho sudah berkutat dengan peralatan masak di dapur.
Dia menyiapkan sarapan untuk dirinya, Kotaro dan.... Keita.
"Semangat banget mbak masaknya. Hati hati ntar gosong lagi." Suara seseorang dari arah belakang mengagetkan Mashiho.
"Bikin kaget aja Lo."
Kotaro tertawa mendengar itu. Dia berjalan mendekati Mashiho dan memperhatikan nya dari ujung kaki sampai ujung rambut.
(Eh, kebalik gak sih😭😭👍 atau dari ujung rambut Sampai ujung kaki? Ah...gak tahu. Yg ku tahu cuman cio😌👍)
"Wih...pagi pagi udah rapi aja nih." Ucap Kotaro. Mashiho hanya tersenyum menanggapi itu.
"Ayo makan." Ajak Mashiho. " Keita mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
T.Re
Mystery / Thriller"Treasure??Mereka nyata?? atau....cuman ada di mimpi gue doang?" (24 hari menuju hari kematian.) Start : 26 April 2021 End. : - ©Cii_Nbla