7

139 42 6
                                    

"A...apa itu?"

Tenggorokan mereka tercekat tak karuan, ketika dihadapkan dengan sosok setinggi dua meter, dengan dua mata kuning terangnya yang menyala-nyala di dalam kegelapan. Beberapa dari para pemuda refleks menutup hidung mereka, karena mencium bau busuk menyengat yang semakin menjadi-jadi.

"Semuanya mundur perlahan-lahan"

Makhluk itu kembali menggeram, begitu Yoonbin menyorotinya dengan senter. Sial, perawakannya sangat mengerikan, melebihi sebuah mimpi buruk. Sebagian besar tubuhnya dimulai dari kulit serta daging telah membusuk dan menghitam, seperti mengalami dekomposisi lanjut. Humanoid ini menyerupai pria tua dengan kepala botak dan wajah keriput, namun mempunyai gigi dan kuku yang sangat tajam bak mata pisau yang baru saja diasah.

 Humanoid ini menyerupai pria tua dengan kepala botak dan wajah keriput, namun mempunyai gigi dan kuku yang sangat tajam bak mata pisau yang baru saja diasah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Minggir!! Biar aku saja yang selesaikan ini!!"

Dengan berani, Jay maju ke depan dan mengarahkan senjata lasernya untuk menembaki humanoid itu. Jari telunjuknya segera menekan pelatuk senjata yang dengan cepat melontarkan peluru laser berwarna biru terang ke depan sana. Akan tetapi, pergerakan si makhluk lebih cepat dari dugaannya dan dalam sekejap mata, ia langsung menghilang setelah menembus sekat labirin, meninggalkan efek korosi yang cukup parah pada permukaan dinding.

Mereka semua terkejut dan panik, begitu pula dengan Jay yang mulai menggerutu karena bidikannnya gagal. Sorot mata tajamnya terus bergerak mencari keberadaan makhluk itu. Namun tanpa ia sadari, sebuah bahaya besar kini tengah mengintai dirinya.

GROAARR!!

"JAY AWAS!!"

Taehyun dengan sigap mendorong tubuh Jay hingga keduanya sempat terpental beberapa meter ke depan. Si humanoid tua tiba-tiba saja muncul kembali dari balik tembok, melompat tinggi, dan mencoba untuk mengincar pemuda bermarga Park tersebut. Untung saja, Taehyun bergerak cepat untuk menyelamatkan nyawa Jay, kemudian segera menembak kepala makhluk itu dengan senjata laser miliknya.

BLASHH!!

Sang musuh akhirnya tumbang dengan bagian kepala yang hancur karena terkena peluru laser dari seorang Kang Taehyun. Pemuda-pemuda lain tertegun, begitu menyadari betapa pentingnya sosok Taehyun yang dapat berperan besar untuk membantu mereka memenangkan tantangan ini, terutama Yoonbin yang menatap penuh selidik si pemuda Kang. Sejak awal, ia memang sudah mencurigai hal tersebut.

Sebenarnya, siapa sosok Kang Taehyun yang sebenarnya? Mengapa ia bisa tahu akan banyak hal yang terjadi disini?

"Semuanya ikuti aku. Tetap bersama, jangan berpencar"

Mereka semua akhirnya berlari kecil mengikuti Taehyun yang bergerak ke sisi kanan labirin, melewati beberapa sekat dan jalan yang meliuk-liuk dan sangat membingungkan. Suara geraman terus-menerus terdengar sepanjang perjalanan, menandakan bahwa peperangan para pemuda dengan humanoid-humanoid itu belum juga usai.

[3] DIFFERENT ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang