Bab 12

500 61 3
                                    

" Ding-ding-ding... "

Bel pulang sekolah pun berbunyi,
Aku pun merapikan buku-buku ku.
Ku lihat Yoongi juga merapikan tas nya dan  bersiap untuk pulang.

" Segera lah pulang...!". Bisik Yoongi saat melewati ku.

" Ada apa jieun..?". Tanya jisoo yang melihat ku memperhatikan si Yoongi keluar kelas.

" Aahh... Tidak ada apa-apa jisoo...".
Kata ku lalu  Aku pun langsung bergegas memasukan buku-buku  ku ke tas.

" Aku pulang dulu ya... Bye...!"
Ujar ku berpamitan ke Jisoo.

" Jieun.... Tunggu....!".
Kudengar Jisoo berteriak memanggil ku. Akan tetapi  aku tetap melanjutkan jalan melewati anak-anak  lain yang  sedang memperhatikan dan  Berbisik-bisik membicarakan ku.

" Biarlah mereka mau bilang apa,,!" .
Ucap ku dalam hati.

Aku pun sampai didepan rumah, kubuka pintu gerbang pelan-pelan. Kulihat sepeda Yoongi sudah ada didalam, tanda  dia sudah pulang.

" Aku pulang...!" .
Kata ku saat membuka pintu rumah.

"WOOOOWWWW....!! Jadi benar yang kau ceritakan....!!".
Ucap Hoseok yang berada diruang tamu dan  membuat ku tersentak kaget.

Kulihat Yoongi tengah mengambil kan Hoseok minum.  Hoseok terus saja melihat ku sambil tersenyum. Membuat ku menjadi salah tingkah.

" Aku sudah cerita yang sebenarnya ke Hoseok, kau tak perlu khawatir..".
Ucap Yoongi.

" Aahh... Seperti itu...".
Kata ku lega.

" Tunggu-tunggu, kalau dilihat dari foto yang  beredar, kaos yang kau gunakan adalah kaos yang sama saat aku main ke sini kmren... Mungkin kah kau mengusir ku karna jieun ada didalam  rumah ini...?".  Koreksi Hoseok ke Yoongi, dan malah membuat ku sendikit agak malu.

" Diam lah tak perlu kau bahas lagi...!".
Kata Yoongi dengan mengambil remote tv dan menyalakannya.

" Jiuen kau duduklah disini bersama kami...!''.😁.
Kata Hoseok sambil mengepuk2 sofa disampingnya.

"  TIDAK USAH...!! kau masuk saja ke kamar...!!".
Perintah Yoongi padaku.

Aku pun langsung pergi ke kamar ku. Masih  ku dengar Hoseok yang menggoda Yoongi dengan tawa khasnya. Karena Hoseok terkenal sangat ramah dan juga humoris disekolah.

Satu jam berlalu, masih Kudengar suara mereka yang berisik karena bermain game, aku pun ingin keluar kamar karena perut ku terasa lapar, tapi aku Merasa malu. 😣. Akhirnya aku pun tertidur.

"Tok-tok-tok-tok-tok!!! ".

Kudengar suara pintu kamar ku diketuk. Aku bangun dan membuka nya, kulihat Yoongi berada didepan pintu kamar ku.

" Kenapa kau tak keluar kamar ?"
Tanya nya.

" Aahhh... Itu ".

Tiba-tiba tangan Yoongi menyentuh kening ku, dan membuat ku  tersentak kaget. 😱.

" Kau tak sakit kan ?''. Tanya nya lagi.

" Tidak-tidak, aku baik-baik saja,".
Aku mencoba menepis tangan Yoongi yang  masih menyentuh keningku.
Lalu aku pun berjalan menuju dapur, diikuti olehnya.

" Apakah Hoseok sudah pulang ? ".
Tanya ku .

"Sudah". Jawab yoongi singkat.

" Makan lah, tadi aku memasak bersama Hoseok,  ".
Kata Yoongi sambil memberikan ku semangkok mie.

 Kata Yoongi sambil memberikan ku semangkok mie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tadi sudah makan?".
Tanya ku saat melihat dia ikut duduk didepan ku.

" Belum, aku akan menemanimu makan,". Jawab Yoongi dan mengambil sepasang sumpit.

Aku pun memakan mie yang dibuat olehnya. Yoongi Sangat pandai memasak, Semua masakannya terasa sangat enak Sama seperti bibi. 😁.

" Soal kejadian disekolah tak perlu kau pikirkan, santai saja...."
kata Yoongi disela- sela makan nya.

" Selama ini mereka tahu kalau aku tidak pernah merespon lawan jenis, jadi  mereka heboh saat melihat Foto kita...".
Lanjut Yoongi .

" Menurut mu siapa yaa yang memotret kita...?''. Tanya ku .

" Entah lah, itu tak penting bagi ku, tapi  jika ada yang  mengganggu mu karena masalah ini kau  bilang padaku ya, terutama Irene..''.   Kata Yoongi sambil memandang ku.

'' memang kenapa? apa karena dia dekat dengan mu ?".
Tanya ku asal.

" Aku tak pernah dekat dengan nya, sudah kukatakan aku tak pernah merespon lawan jenis 😒..".
Jawab Yoongi cuek.

" Tapi kau tau kan kalau dia menyukai mu ?". Tanya ku lagi.

" Huuftt,,, aku tak tertarik...!".
Jawab Yoongi lalu meneruskan makan mie nya.

" Bukankah dia sangat cantik dan pintar? Badan nya juga bagus,  Ku rasa semua cwo pasti menyukai nya...".
Kata ku yang sepertinya membuat nya kesal.

" Sudah lah, cepat habiskan makananmu saja. !"
Perintah Yoongi.

" Iyaa-iyaa.,, Hanya saja aku kadang merasa heran. "
Ujar ku lagi.

" Heran kenapa?".
Ucap Yoongi memperhatikan ku.

" Kau itu sangat populer tetapi kau tidak memiliki pacar ? Dan teman dekat mu cuma Hoseok, cowo lagi... Apa kah kauuu.....!". Ragu- ragu aku untuk mengatakan kalau Yoongi menyukai sesama.

" Heeiii... Hati- hati jika kau bicara, kau tak sadar jika kita diposisi yang menguntungkan ku..."
Kata yoongi menatap ku.

" A..apa Maksud mu...?". Tanya ku.

Tiba-tiba Yoongi Bangun dari tempat duduk nya dan menghampiri ku. Aku pun sedikit merasa kaget saat dia menggeser kursi ku.

" Kau tau, bagaimana pun aku seorang laki-laki, dan usia ku bukan termasuk anak-anak...." .

Hembusan nafas Yoongi begitu terasa hangat mengenai wajahku disaat dia mendekatkan wajah nya, aku pun langsung  menutup mata ku saat Yoongi lebih mendekatkan lagi wajahnya.

" Dasar bodoh...! " 
Yoongi menyentil keningku.

" Aww... !".  Sontak aku pun kaget.

" Aku tidak bercanda, jika ada yang  menggangu mu bilang padaku, siapapun itu, ....!".
Kata yoongi membetulkan letak kursi ku kembali.

" Bagaimana pun juga , kau tinggal disini, sudah menjadi tanggung jawab ku untuk melindungi mu, jadi jangan berpikir macam-macam...!".
Lanjut yoongi dan dia pun pergi ke kamarnya.

" Mungkin benar kata bibi, Yoongi itu hanya diluar saja terlihat dingin, tetapi aslinya dia sangat perhatian. ".😊. 

Bantin ku memperhatikan Yoongi.

The Cold Heart - MIN SUGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang