bab 16

497 58 0
                                    

Kembali ke Jieun.

Aku duduk didepan televisi sambil mengobrol bersama dengan Jungkook dan tak sengaja ada iklan minuman yang  dibintangi oleh Taehyung.

" Jieun, apa kau tahu kalau Yoongi Hyung dan model itu dulu berteman? ."
Tanya Jungkook.

" Aku tak tahu kook, Yoongi tak cerita apapun, kemaren dia langsung mengurung diri dikamar.!"
Jelas ku.

" Heemmm...coba kau cari tahu jieun, aku sangat penasaran...😀 Seorang Yoongi yang  pendiam bisa juga memukul orang lain....!".

" Yaa... Itu karna Taehyung sangat keterlaluan kmren...! Memang pantas dia mendapat kan pukulan ..!".
Ujar ku yang langsung membuat Jungkook penasaran.

" Memang apa yang diperbuat Taehyung?".

" Diaaa .. dia.. mencium ku ".
Jawabku ragu..

" AAAPPAAA....!!!!".
Jungkook kaget dan langsung berdiri dari  duduknya.

" Kenapa kau tak bilang! Lihat saja besok ketemu disekolah, aku akan Habisi dia...!!". Ujar jungkook berapi-api.

" Sudahlah .... Jangan menambahi  masalah, kau juga akan berhadapan dengan Jisoo jika kau membuat masalah dengan Taehyung...". Kataku mengingatkan.

"Huuuuhhhfftttt... Akan lebih  susah lagi  melawan Jisoo dari pada Taehyung 😪. Tapi ingat yaa jieun, jika ada apa-apa dengan mu kau harus segera melaporkan nya padaku, aku akan melindungi mu...!".
Kata Jungkook yang menepuk pundak ku.

" Bisa apa kau...!!" .
Tiba-tiba Yoongi dan HoSeok sudah berada dibelakang kami.

" Heeehhh... Hyung 😁. Tenang saja Yoongi Hyung aku akan melindungi jieun,, aku sangat bisa diandalkan..".
Ucap Jungkook bangga.

" Tak perlu...!". Kata Yoongi cuek.

" Ayooo kita pergi...!". Lanjut Hoseok.

Dan mereka berdua pun pergi berjalan ke arah pintu keluar.

"Aku pergi dulu yaaa jieun, ..!".
Pamit Jungkook dan dia pun menyusul Yoongi dan juga HoSeok.

1 jam berlalu, aku mulai bosan menonton televisi, ku coba untuk kembali ke kamar ku. Saat hendak masuk ke kamar ku, aku melihat  pintu kamar Yoongi sedikit terbuka.

" Apa dia lupa mengunci kamarnya?". Batinku.

Aku pun mencoba untuk menutup pintu kamarnya, tetapi nampak dari balik pintu Ku lihat kamar Yoongi yang berantakan.

" Apa dia belum sempat membersihkan kamarya? Kenapa berantakan sekali..." .🤔.

Aku pun masuk ke dalam kamar Yoongi untuk pertama kali nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku pun masuk ke dalam kamar Yoongi untuk pertama kali nya.

" Tak apalah jika aku membersihkan kamarnya..."
Batinku lalu  aku mengambil celana serta baju yang ada diatas ranjang yoongi.
Kurapikan juga selimut serta bantal Yoongi yang tak beraturan di atas ranjang.

The Cold Heart - MIN SUGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang