bab 3

598 62 0
                                    

" aahh jam berapa ini ??"

Kataku saat aku membuka mata.

Sesaat ku ingat kembali kejadian semalam. Aaohhh sungguh memalukan. 😨

Flashback.

"Tok-tok-tok......!!!!!!! . "

Tak henti-hentinya Yoongi mengetuk pintu kamar ku.

"Yaa... !!Keluar kau...!!!. Sudah ku peringatkan kau untuk tidak menggangu ku... Berani sekali kau masuk ke kamar ku....!.... Yaaaa... Cepat bukaa pintunya...!!!"
Teriak Yoongi diluar kamar ku.

"Maaf... Bukan maksudku seperti itu... Maafkan aku ...."
Aku hanya bisa berteriak dari dalam kamar ku...

" Wwoooiiiiii.... Bukaaa ku bilang...!!"

"Tok-tok-tok-tok-tok.......!!!!!!!. "

Aku pun tak berani menjawab Yoongi lagi dan membiarkan saja dia hingga aku pun tertidur.

Flashback end.

"Selamat pagi... Paman, bibi ... "

" Pagiii ... Jieun sayang..."

" Pagi ... Ma , pa.. !"
ucap yoongi tiba-tiba dan duduk di kursi makannya.

" Tumben sayang pagi ini kau ikut sarapan?" Kata bibi Min..

" Lapar aja...!"
Jawab yoongi dengan cueknya.

"Ayoo jiuen kau juga dimakan roti mu, dan ini susu mu.."
Kata bibi sambil menyerahkan segelas susu kepada ku.

" Oohh... Yaa semalam saat kami pulang kalian sudah pada tidur. jadi kami mau memberitahu bahwa besok kami akan pergi ke Jepang..."
Kata paman Min, seketika aku pun kaget.

" Apakah bibi juga ikut paman ? 😱"

" Iyaa jieun, kami tidak lama kok mungkin seminggu, paling lama jugaa 1 bulan..."
Terang bibi Min.

"Selama kami pergi tolong kau jaga rumah ya Yoongi, dan ingat jaga jieun ya... Dia adalah adik perempuan mu.."
Ujar paman kepada Yoongi yang dari tadi  sangat fokus dengan makanannya 😏.

"Baiklah.. aku selesai makan.. aku berangkat dulu yaa.. pa, ma.."
Yoongi pun langsung pergi meninggalkan meja makan.

" Jangan khawatir jieun.. Yoongi sangat bisa diandalkan,, walau tampak cuek dia itu aslinya sangat perhatian..."
Bibi Min menenangkan ku yang memang tampak sangat khawatir, apa lagi setelah  kejadian semalam..😣.

Skip di sekolah.

" Haaaiiiii jieun... " Sapa jisoo yg baru datang dengan semangat nya..

" Haaii...!" 😔

" Heeeiii... Kenapa muka mu ditekuk begitu ???. "
Tanya jisoo yang  melihat ku tak bersemangat pagi ini.

" Tidak apa- apa jisoo.. aku hanya memikirkan soal ujian nanti.."
Jawabku beralasan, mana mungkin aku cerita yang sebenarnya ke jisoo. Bisa-bisa aku abis  dimakan oleh Yoongi. 😒.

"Kyaaaaaaa....... Lihat laahh yoongi sedang bermain basket di halaman sekolah...!"

Tiba-tiba teman sekelas ku bersorak takala dia melihat Yoongi dari balik jendela kelas. Dan teman-temannya pun langsung ikut meneriaki Yoongi.

" Haaahhh... Apa bagusnya sih si yoongi itu... "
Tanpa sadar kata-kata itu keluar dari  mulut ku..

" Kau juga berpikir demikian yaaa jieun 😀 kalau bagi ku Yoongi masih kalah jauuhhh dengan Taehyung ku.. 😍...!" 
Ucap jisoo.

The Cold Heart - MIN SUGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang