"Ding-ding-ding-ding"
Bel pulang sekolah pun berbunyi dan Anak-anak pada berantusias.
Aku pun langsung merapikan buku-bukukku dan Bersiap untuk pulang.
" Yuukkkzz kita pulang...!!" .
Ajak jisoo dan aku pun mengikutinya.Sesampai dirumah, aku langsung merapikan rumah yang memang tadi pagi belum sempat dibersihkan.
"Tok-tok-tok-tok-tok.... !! ".
Aku mengetuk pintu kamar yoongi. Dia yang dari pulang sekolah langsung mengurung diri di kamarnya.
" Apa kau tidak mau membantu ku bersih-bersih rumah ??" .
Kata ku ." Kau saja aku malas...!!"
Jawab Yoongi dari balik pintu."Heeiii....tidak bisa begitu dong...!"
Jawabku kesal." Sudah Diam lahh... Kalau kau keberatan tak usah kau bersihkan...!".
Jawab ketus Yoongi."Iiihhh dasar menyebalkan...!" .
Gerutu ku.Dan aku pun melanjutkan bersih-bersih nya.
"Ting-tong... "
Tiba-tiba bel berbunyi dan aku pun melihat dari monitor siapa yang memencet bel diluar.
Betapa kagetnya aku takala melihat Hoseok ada diluar. Aku pun langsung berlari ke kamar Yoongi lagi.
"Tok- tok-tok-tok-tok-tok....!!! "
AKu Ketuk-ketuk terus pintu kamar Yoongi sampai dia membuka pintunya.
" Kau ini kenapa siih... Menggangu saja...!"
Cetus Yoongi kesal saat dia membuka pintu kamarnya." Gawattt... Ada Hoseok diluar... Aku harus Gimana??"
Tanya ku bingung." Heeh.... Yang benar saja..!"
Ucap Yoongi tak percaya." Kalau lihat saja sendiri...!"
Cetusku." Ok kau sembunyilah didalam kamarmu jangan sampai keluar sampai aku menyuruh mu. Mengerti...!"
Perintah yoongi danb akulu pun langsung masuk ke kamarku dan mengunci nya.POV. Yoongi.
Aku pun melihat ke monitor dan benar saja Hoseok ada diluar. Lalu aku pun membukakan pintu untuk nya
" Haiii bro... Masih ingat aku..?"
Kata Hoseok tiba-tiba."Apa maksudmu..."
Kataku." Kau itu sungguh kejam,2 hari aku tidak masuk sekolah,kau bahkan tak menelepon ku...!"
Ucap Hoseok."Ohh...aku lupa..!"
Jawabku singkat." Dasar manusia berhati dingin...!!".
Kata Hoseok." Kenapa kau datang kesini ?".
Tanyaku."🤨 Kenapa.. tidak boleh kah...??"
Ledek Hoseok." Bukan begitu...,, hanya saja aku Sedang bersih-bersih rumah....!".
Kata ku dengan menunjukkan perlengkapan bersih-bersih yang tadi dipakai Jieun." Lohh... Paman dan bibi sedang keluar negeri ?"
Tanya Hoseok." Iyaa... Mereka ke Jepang..!''.
" Heeeiiiiii... Kalau begitu malam ini aku akan menginap disini...!"
Kata Hoseok tiba-tiba dengan semangat."😳😳... Jangan- jangan, tidak perlu kau menginap disini...!".
Elak ku langsung.." Heeiii... Kenapa bukankah aku sering menginap disini tiap kali paman dan bibi keluar negeri...!".
Ucap Hoseok bingung." Pokoknya kali ini tidak bisa... Lebih baik kau bantu aku bersihin rumah daripada disini hanya menggangu ku...!".
Aku pun memberikan sapu yg ditinggalkan jieun.Selesai membersihkan rumah , si Hoseok pun mengajak bermain game. Aku pun tak bisa menolak karena aku juga butuh teman bermain. Karena terlalu asyik dengan game, kami pun lupa waktu hingga Jam pun sudah menunjukkan pukul 20.00 KST.
Seketika aku teringat oleh jieun yang terkurung didalam kamarnya dari siang. Bahkan dia belum makan, Maka aku pun berusaha untuk menyuruh Hoseok pulang. Yaa lebih tepat nya aku mengusir dia.
POV. Yoongi end.
Kita kembali lagi ke jiuen ya..
Didalam kamar.
" Kapan si Hoseok itu pergi sih...!".
Gerutu ku yang sedari tadi berada didalam kamar." Aku lapar sekali....!"....
"Tok- tok-tok.."
tiba-tiba pintu kamar ku diketuk.
" Keluar lah...!".
Ucap Yoongi dari balik pintu."Apa kau sengaja mengurung ku ..?".
Kata ku sebal saat ku buka pintu dan melihat Yoongi berdiri didepan kamar ku." sudah lah ... Ayo kita cari makan...!"
Ajak yoongi." Kemana ?"
Tanya ku." Entah lah, ayo kau pilih sendiri saja, aku tidak tau apa kesukaan mu !".
Aku pun mengikuti Yoongi dari belakang dan ku lihat dia mengeluarkan motornya.
" Kau bisa naik motor ??"
Tanyaku.Yoongi tak menjawab, dia lalu memakai helm dan menyalakan motornya.
"Naik lah..!".
Perintah yoongi.Aku pun naik ke atas motor Yoongi Dan kami pun pergi keluar untuk mencari makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Heart - MIN SUGA
RomanceHalo ini cerita pertama ku selamat membaca yaa