Pov. Yoongi.
Aku masih terkejut dengan kata-kata Jieun yang dia lontarkan siang ini diperpustakaan. Aku tak menyangka dia bisa melarang ku untuk menyapa bahkan meliriknya 🤨.
Dia adalah gadis pertama yang sama sekali tidak terpesona akan diriku. Tidak seperti gadis-gadis disekolah ini yang hanya melihat ku saja sudah berteriak histeris.
Aku bergegas untuk kembali ke kelas, saat sampai dikelas ku lihat dia sedang mengobrol dengan teman nya, jisoo. Menyadari kedatangan ku dia pun langsung membuang muka dan tanpa sadar aku pun tersenyum akan tingkahnya.
"Lucu.."
batin ku.Selama pelajaran aku sesekali melihat jieun yang memang tempat duduknya berada disamping ku. Dia sangat fokus mendengar kan Mis Lim, guru kami menjelaskan materi pelajaran.
Jieun adalah gadis yang menumpang di rumahku 1 bulan ini. Dia adalah anak sahabat mama dan papa ku waktu kecil. kabarnya ayah nya meninggal bunuh diri dan ibu nya meninggal saat melahirkan dia. Karna keadaan dia yang tidak memiliki orang tua akhirnya papa dan mamaku mengadopsi nya dan tinggal dirumahku.
Flasback saat Jieun belum tinggal di rumah Yoongi.
" Yoongi... Papa dan mama ingin memberitahu kalau kami ingin mengadopsi anak dari teman mama dan papa..."
Kata papaku saat kami tengah makan malam bersama." Bagaimana menurut mu sayang, apakah kau juga setuju..??"
Imbuh dari mamaku." Perempuan atau laki-laki ?"
Tanyaku."Perempuan."
Jawab kedua orangtuaku." Eehhhmmm,,, kau tau kan sayang, mama sangat ingin sekali memiliki anak perempuan, diusia mama yang sekarang kan sudah tidak mungkin hamil lagi, dan kebetulan anak teman mama ini perempuan jadi mama ingin mengadopsi nya... "
Terang mama ku dengan penuh harap." Yaa... Baiklah, terserah kalian ".
Aku pun beranjak dari kursi ku, karena memang makananku sudah abis.
Kulihat lagi kedua orang tua ku yang terlihat sangat senang dan mereka pun berpelukan..
Sore ini adalah hari dimana gadis itu akan datang ke rumah, aku yang sore ini ada janji dengan Hoseok temanku bermain basket jadi tidak berada dirumah.
Hari sudah mulai gelap , Selesai bermain basket, aku pun langsung bergegas untuk pulang. Sesampainya dirumah kulihat kedua orang tuaku sedang berbincang-bincang dengan seorang gadis.
"Aku pulang. "
kata ku." Oohhh sayang sini makan dulu , jieun kenal kan ini anak tunggal bibi namanya yoongi."
Ucap mama ku yang langsung memperkenalkan aku kepada gadis itu.Gadis itu pun langsung memperkenalkan dirinya. Yang bernama Lee jieun.
"Jieun?? Nama yang cukup menarik.."
Batin ku." Heemmm..."
Aku pun hanya berdehem karena tak tahu harus berkata apa lalu aku pun Juga langsung pergi menuju ke kamar ku.Hari-hari berikutnya seperti biasa, aku sudah mulai terbiasa dengan kehadiran jiuen dirumah ku. Dari pertama dia tinggal disini aku sudah memperingatkan dia untuk tidak menggangu ku, bahkan disekolah pun aku melarang nya untuk menyapa ku. Aku menyuruhnya untuk berpura-pura tidak mengenalku, dan dia pun menyetujui nya.
Hingga akhirnya siang ini kulihat dia sedang mencari buku diperpustakaan. Tak lama dia pun menemukan buku nya dan berjalan menuju ke arah ku. Seperti nya dia tidak tau jika aku memperhatikannya.
Dia pun terlihat kaget setelah melihat ku dan mencoba untuk mencari tempat lain.
"Duduk lah...!"
Kataku.Dia pun mulai bertanya-tanya kepadaku yang membuatku risih hingga akhirnya membuat dia marah.
Flashback end.
"Ding-ding-ding.....!!!"
Bel sekolah berbunyi tanda berakhirnya kelas. Aku pun tersadar yang tanpa ku sadari tengah memikirkan jieun. 😪.
Ku lihat dia sedang merapikan buku-buku nya untuk bersiap-siap pulang, kulihat juga jisoo temannya yang merengek minta sebuah penjelasan ke jiuen.
" Aahh... Pasti tentang masalh tadi..."
bantin ku , karena mengetahui sikap jisoo yang suka kepo.Jieun dan jisoo Pun akhirnya keluar kelas bersama. Karna Hoseok hari ini tak masuk sekolah, aku pun juga ingin langsung pulang kerumah.
Pov. Yoongi end.
Haii semua, terimakasih yang sudah membaca ff ku ini. Maaf jika masih banyak kesalahan karena ini pertama kali nya aku bikin. 😁
Diepisode kali ini aku bikin versi nyaa yoongi yaaa... Agar membaca juga bisa mendalami karakter yoongi. Si cuek yang dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Heart - MIN SUGA
RomanceHalo ini cerita pertama ku selamat membaca yaa