Bab 22

516 58 0
                                    

Pagi hari nya aku membuka mata perlahan dan kulihat Yoongi tengah duduk di kursi  samping ranjang nya.
Aku pun tersentak kaget dan segera Bangun.

" kau bilang tak mau tidur dengan ku tapi malah kau yang lebih pulas tidur nya dari pada aku 😒".
Kata Yoongi dengan senyum menggoda.

Aku tersipu malu tak tahu harus menjawab apa didepan Yoongi. Aku langsung beranjak dari duduk ku dan  hendak pergi ke kamar ku.

" Aku akan ke Bandara menjemput papa dan mama, kau mau ikut ?''.
Kata Yoongi disaat aku akan keluar dari kamarnya.

" Paman dan bibi akan pulang? Waahhh senang nya.... Baiklah aku akan izin untuk hari ini".
Jawab ku dan aku pun langsung pergi ke kamar ku untuk bersiap-siap.

"Ddddrrttttttt....".

Tiba-tiba hp ku berbunyi dan kulihat nama Hoseok tertera dilayar hp ku. Aku pun langsung mengangkat nya.

" Ya Hoseok...".

" Bagaimana keadaan Yoongi, jieun? "
Tanya HoSeok khawatir.

" Dia baik-baik saja, tak perlu khawatir". Jawabku.

Setelah selesai menanyakan kabar Hoseok pun menutup teleponnya. Aku  juga segera memberi kabar ke Miss Lim bahwa hari ini aku akan izin tak bisa masuk sekolah.

Sekitar sejam kemudian Yoongi mengetuk kamar ku untuk meminta ku segera keluar. Aku pun keluar dari kamarku. Yoongi sudah menunggu dimeja makan  dan Sedang menyiapkan roti panggang.

" Ayo makan lah setelah itu kita pergi".
Kata Yoongi sambil memakan rotinya. Aku pun juga langsung memakan roti ku.

" Jam berapa paman dan bibi mendarat? " Tanya Ku.

" Jam 1 siang ". Jawab Yoongi singkat.

" Lalu kenapa kita bersiap jam segini bukankah sangat terlalu awal ?". Jawab ku yang  melihat jam dinding menunjukkan pukul 9 pagi.

Yoongi terdiam tak menjawab. Ia langsung menghabiskan makanannya. 

" Aku tunggu didepan!". Kata Yoongi dan ia pun langsung beranjak dari tempat duduk nya.

Aku pun segera menghabiskan makananku. Setelah selesai aku langsung pergi ke depan untuk menemui Yoongi.
Aku terheran dengan penampilan Yoongi yang sedang memakai topi bahkan ia memakai masker.

" Kita mau kemana? Kenapa kau menutupi wajah mu?? "
Tanya ku ke Yoongi yang sedang mengunci pintu.

" Menjenguk Taehyung". Jawab Yoongi  singkat.

Kami pun pergi menuju halte bus untuk pergi ke rumah sakit dimana Taehyung dirawat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kami pun pergi menuju halte bus untuk pergi ke rumah sakit dimana Taehyung dirawat. Sesampainya di rumah sakit aku melihat ada beberapa  wartawan yang berada didepan kamar Taehyung. Mungkin meraka ingin mencari berita tentang taehyung.

Aku melihat Yoongi yang nampak ragu untuk melewati para wartawan.

" Kau pakai lah masker, mungkin salah satu dari mereka mengenali wajah mu ". Kata Yoongi dan memberi ku sebuah masker.

The Cold Heart - MIN SUGA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang