Aku membuka mata perlahan, ku perhatikan Keadaan sekelilingku,
"Dimana aku?"... Ucapku dengan kesadaran ku yang belum seutuhnya kembali. Aku pun menoleh ke sisi kiriku dan melihat Yoongi yang masih tertidur pulas. Wajah nya yangn sembab karena menangis semalaman. Aku menyelimuti Yoongi agar ia lebih terlelap. Lalu aku beranjak pelan dari tempat tidurnya dan kembali ke kamar ku.
" Untung Yoongi belum bangun, jika sampai dia yang bangun duluan bisa mati kaku aku dihadapannya, bisa-bisa nya aku memeluk nya semalaman dan membiarkan nya tidur dipangkuan ku. 😫😫😫 ".
Aku pun bergegas bersiap ke sekolah.
Sesampainya didepan gerbang sekolah aku melihat Hoseok yang sedang menunggu ku, ahh mungkin menunggu Yoongi." Dimana Yoongi?". Tanya Hoseok saat aku sudah berada didepan nya.
"Saat aku berangkat tadi dia Masih tidur, mungkin dia gak masuk hari ini". Jawab ku.
"Apa dia baik-baik saja?". Tanya Hoseok lagi.
" Eemm... Bisa dibilang tidak 😔, apakah kau tahu kejadian yang sebenarnya Hoseok? ".
" Dia tidak cerita kepada mu?". Tanya balik Hoseok.
" Dia hanya bilang kalau dia membunuh Yerin. Tapi aku tidak mempercayainya". Jawab ku.
"Hemmm.... Yoongi memang sangat tertutup, dia juga baru cerita disaat kemaren aku kerumahnya, padahal kami sudah bersama selama 3tahun".
Ujar Hoseok." Mau kah kau menceritakan nya padaku Hoseok?". Pinta ku ke Hoseok karena aku sebenarnya sangat penasaran dengan kisah Taehyung dan Yoongi.
" Heemmm... Kita bahas ini nanti jam istirahat ya...!". Jawab Hoseok.
Kami pun berjalan menuju kelas masing-masing. Aku masuk ke kelas ku dan Hoseok pun ke kelas nya.
"Hari ini jisoo masuk enggak ya ?''. Batin ku yang melihat kursi jisoo kosong.
"Jieun ....!!". Tiba-tiba Jungkook memanggil ku diluar kelas.
" Jungkook... Apakah kau bisa menghubungi jisoo??". Tanya ku saat jungkook sudah duduk di kursi jisoo.
"Tidak, dia mematikan telepon nya, mungkin nanti aku akan ke rumah nya sepulang sekolah". Ujar Jungkook.
" Baiklah, tolong kau jaga dia, Karena dia tidak mau bertemu dengan ku😔".
Ucap ku sedih.Tak lama Taehyung pun datang, dan langsung menghampiri ku.
" Haii selamat pagi..!". ucapnya.
Tak ada yang membalas, baik aku maupun Jungkook.
" Aku kembali ke kelas ku dulu ya". Pamit Jungkook.
" Iyaaa... Kita bertemu nanti di kantin". Jawabku.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Heart - MIN SUGA
RomanceHalo ini cerita pertama ku selamat membaca yaa