"Triiiiinnngggg... ".
Alarm ku berbunyi.
Kulihat jam menunjukkan pukul 09.00. karena hari ini libur aku masih bermalas-malasan di tempat tidurku.
" Bagaimana nanti saat ketemu yoongi...." 😱😱.Batin ku ketika kembali mengingat kejadian semalam. Sungguh memalukan kembali ku tutupi wajah ku dengan selimut lagi.
" Aahh... Apa Yoongi sudah bangun yaa? Mungkin belum , sebaiknya aku segera keluar dan memasak....!".
Kata ku dan aku pun langsung bergegas untuk keluar kamar.Sesampainya didapur, aku terkejut karna Yoongi ada disana sedang memasak.
" Haaiii... !". Sapa ku malu-malu. 😁.
Yoongi hanya melirik ku tanpa berkata apapun, membuat ku menjadi salah tingkah.
" Aku sudah menyapu dan mengepel lantai, kau duduk lah dan ayo kita makan..!!."
Ajak Yoongi.Aku pun duduk berhadapan dengannya. Sungguh situasi yang sangat canggung. Kami berdua sama-sama diam. Aku tak tahu harus bicara apa untuk mencairkan suasana. Begitu pula Yoongi yang hanya fokus dengan makanannya.
" Aku nanti akan bermain basket dengan Hoseok dan jungkook...!".
Kata yoongi."Ooh yaa sudah...". Jawabku.
" Kau pergilah jika ingin bertemu dengan jisoo...!'. Imbuh Yoongi.
" Aahh tidak, aku ingin dirumah saja.. mungkin jisoo akan pergi ke kafe VIKTORIA..!".
kata ku." Kafe apa ?". Tanya yoongi.
" Viktoria, kafe milik Taehyung". Jawabku.
Kulihat perubahan pada wajah yoongi, Sepertinya dia sedang memikirkan sesuatu.
" Kenapa ?". Tanya ku.
" Tidak !".
Jawab Yoongi dan dia kembali melanjutkan makannya.Aku yakin pasti ada sesuatu diantara Yoongi dan Taehyung, hanya saja Yoongi tidak mau membicarakan nya. Aku pun juga tak bisa untuk memaksa nya.
Selesai makan Yoongi kembali ke kamar nya. Aku pun juga kembali ke kamar ku untuk mandi.
"Ddddrrttttttt"
Bunyi hp ku bergetar, ku lihat panggilan masuk dari jungkook.
" Halo ada apa kook?". Kata ku.
" Kau sedang apa jieun ?'."
Tanya jungkook." Baru selesai mandi," imbuhku.
" Oohhh... Bisa bukakan pintu ? Aku dan Hoseok Hyung ada diluar dari taditadi. "
Jawab si jungkook." Benarkah ? Sebentar yaa aku akN bukakan...!".
Ucap ku dan langsung menutup telepon lalu pergi keluar kamar untuk membukakan pintu jungkook.'' Dimana Yoongi Hyung ?"
Tanya Jungkook saat sudah masuk ke dalam rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Heart - MIN SUGA
RomanceHalo ini cerita pertama ku selamat membaca yaa