Sesampainya dirumah aku langsung masuk ke kamar ku untuk mengganti pakaian. Setelah selesai aku kembali keluar untuk menemui bibi yang tadi ku lihat sedang menonton televisi.
" Hai Bi... Sedang apa ?" . Tanya ku saat aku sudah duduk disampingnya.
" Bibi sedang membuat shal untuk Yoongi, sebentar lagi musim dingin Mungkin Yoongi akan membutuhkan nya. "
Terang Bibi Min.Tak lama Yoongi pun muncul dari kamarnya dan bergabung dengan kami.
"Bi kurasa Yoongi tak membutuhkan nya karena sudah ada seseorang yang selalu memperhatikan nya ". Ledek ku dan membuat Yoongi serta Bibi Min langsung menoleh ke arah ku.
" Benarkah? Apa Yoongi memiliki seseorang yang ia sukai ?".
Tanya bibi Min penasaran." He'em Bi 😀 ". Canda ku ke Bibi Min.
Yoongi yang tau kalau aku sedang meledeknya pun tersenyum smirk.
" Waahhhh akhirnya kesayangan mama dewasa juga 😘😘...". Bibi Min pun menggoda Yoongi dengan mengelus pipinya Yoongi.
" Jangan dengarkan dia ma, bukankah mama sudah menjodohkan aku dengan anaknya teman mama". Jawab Yoongi sambil memakan kue kering yang dibuat sendiri oleh bibi Min.
"Iyaa itu kan dulu, tetapi mama tak pernah memaksa mu, jika kau memiliki seorang gadis yang kau sukai yaa mama tetap akan merestui mu , asal kau bahagia,lagi pula kau dan jieun cocok juga sebagai adik dan kakak ". Ucap bibi Min.
" Maksud nya ???".
Tanya ku yang bingung dengan pembicaraan mereka." Lalu untuk apa kau dibawa ke sini jika tidak untuk dijodohkan dengan ku". Ucap Yoongi dan langsung berdiri pergi meninggalkan kami.
Aku semakin terheran dengan perkataan Yoongi. Bibi Min yang melihat ku pun langsung menjelaskan bahwa dia dulu berencana menjodohkan Yoongi denganku, maka nya Bibi dan paman Min sangat bahagia ketika aku bersedia tinggal dirumah mereka .
Bibi Min Juga sangat berharap Yoongi bisa melupakan Yerin dan bisa kembali meneruskan masa depan nya tanpa dibayang-bayangi masa lalu nya. Aku pun tak berani bercerita tentang Taehyung ke bibi, aku yakin bibi akan sangat khawatir jika mengetahui selama bibi dan paman pergi Yoongi kembali bertemu dengan Taehyung.
Saat aku akan kembali ke kamar, aku melihat Yoongi keluar dari kamar nya dan seperti nya ia hendak pergi.
" Kau mau kemana?" Tanya ku.
" Kencan dengan kekasih ku! Mau ikut?". Jawab Yoongi sambil meledek ku.
"😏 Ngapain juga aku ikut!!". Jawab ku ketus.
"Aku akan ke tempat Yerin, aku tunggu diluar jika kau mau ikut!''.
Kata Yoongi dan ia langsung pergi . Aku pun langsung bergegas untuk bersiap-siap dan menyusul Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Heart - MIN SUGA
RomanceHalo ini cerita pertama ku selamat membaca yaa