Sudah 1 Minggu paman dan bibi berada di Jepang, saat ditanya kapan pulang paman dan bibi belum bisa menentukan kapan bisa nya. Karna pekerjaan paman yang padat dan tidak bisa diwakilkan.
Pagi ini seperti biasa aku dan Yoongi sebelum berangkat sekolah membersihkan rumah terlebih dahulu, kita sama membagi tugas. Sikap Yoongi semakin hari semakin terbuka dan tak sedingin dulu. Walau dia masih saja kadang-kadang menyebalkan.
Saat disekolah pun kita masih saja diperbincangkan. Yoongi sama sekali tidak memperdulikan nya, hanya aku yang merasa terbebani, apalagi si Irene sering sekali menunjukkan sikap tidak suka nya padaku.
Di kelas.
" Jieun....". Keluh jisoo.
" Ada apa? Kenapa kau terlihat lemas sekali? Apa kau sakit?".
Tanya ku ke jisoo yang pagi ini tidak bersemangat seperti biasanya." BERITA BESAR ...!! "
Tiba-tiba Yoona salah satu teman sekelas ku berteriak masuk ke kelas.
" Ada apa sih...!!".
Kata jisoo yang langsung berdiri dari tempat duduknya."aku mendengar diruang guru , kelas kita akan ada murid pindahan !".
Ujar Yoona." Aahhh ku kira ada apah...!".
Ujar jisoo malas dan kembali duduk di kursinya." Eehhh... Kalian pasti akan terkejut jika mengetahui siapa murid baru itu ...!".
Lanjut Yoona lagi." Sudah- sudah ayo duduk ke tempat masing-masing !!".
Perintah Hejeong, selaku ketua kelas.Tak lama Miss Lim pun masuk dan diikuti oleh murid baru yang ternyata adalah TAEHYUNG. sontak murid-murid wanita pun langsung berteriak histeris melihat Taehyung , terutama Jisoo.
" Sudah-sudah, kalian jangan gaduh nanti bisa menggangu kelas lain.".
Ujar Miss Lim." Saya sangat senang sekali Miss, murid-murid sangat antusias dengan ku...".
Ujar Taehyung yang langsung diikuti sorakan anak-anak wanita." Baiklah Taehyung, kau pilih lah tempat duduk dimana saja , ada 4 bangku kosong dibelakang...".
Ujar Miss Lim sambil menunjuk kursi kosong dibarisan kursi Ku." Sebenarnya aku memilih kelas ini karena disini ada teman lama ku, !".
Ujar Taehyung." Ohh yaa benar kah... Siapa dia ? " .
Tanya Miss Lim." Yang disana duduk di kursi belakang...!".
Taehyung pun menunjuk Yoongi yang sedari tadi sibuk dengan bukunya.Kulihat Yoongi langsung melihat Taehyung dengan tatapan yang tajam.
" Ada apa ?"😯. Batin ku.
" Min yoongi ? ".
Ujar Miss Lim." Iyaa benar dia, Min Yoongi teman sekolah SMP ku dulu..."
Jawab Taehyung yang juga menatap yoongi tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Heart - MIN SUGA
RomanceHalo ini cerita pertama ku selamat membaca yaa