Kita kembali lagi ke Lee JI Eun yaa.
Aku pun sampai dirumah, kulihat Paman dan bibi mulai sibuk mempersiapkan barang yang akan dipakai untuk ke Jepang besok. Karna lelah aku pun berpamitan untuk istirahat dikamar. Saat hendak memasuki kamar ku, tiba-tiba pintu kamar yoongi terbuka dan kami pun saling bertatap muka. Ku coba untuk memalingkan wajahku, karena masih kesal sekali aku melihatnya.
"Bagus sekali kau membuat ku jadi bahan gosip hari ini..."
Kata Yoongi saat aku akan membuka pintu kamarku."Sudah ku katakan kan untuk tidak menyapaku...!"
Ketusku." Heeiii... Jadi ini sifat asli mu...? Kau hanya manis didepan saja, asli nya kau itu..."
"DIAM...! Dan ingat ya aku ini punya nama, kau selalu saja tak pernah menyebut nama ku, jadi jangann bicara lagi padaku...!!
Bentak ku dan langsung ku banting pintu kamar ku." Braaakkk....!!".
" Sungguh menyebalkan...!!".
Cetus ku dibalik pintu.Skip di pagi hari.
Pagi ini paman dan bibi berangkat ke Jepang dan Mereka diantar oleh pihak perusahaan paman. Karena kami harus sekolah, jadi kami tidak bisa ikut mengantar paman dan bibi ke bandara.
" Jaga rumah baik-baik yaa..."
Ucap bibi sambil memeluk ku." Yoongi ingat yaa kau jangan main diluar terus dan bantu jieun membersihkan rumah..."
Pesan paman kepada yoongi yang cuma dibalas anggukan olehnya." Kami pergi ya.. bye..."
Ucap paman dan bibi bersamaan." Iyaa hati-hati paman dan bibi, Kabari kalau sudah sampai yaa... 😘...".
Kulambaikan tangan mengantar kepergian mereka." Haaahh.... Akhirnya aku bebas...!" .
Ucap Yoongi tiba-tiba." Hei yoU... Ingat ya... Kau dalam pengawasan ku mulai hari ini..."
Kata Yoongi sambil menuntun sepeda nya." Sudah ku katakan aku memiliki nama... 🤨..!"
Kata ku tegas."Namamu terlalu kuno aku malas menyebutnya..." .
Ucap yoongi seenaknya dan keluar gerbang rumah."😤😤😒😒😒😒".
Skip di sekolah.
Didalam kelas.
"Pagiiii jieun..."
Sapa jisoo yang baru saja tiba dikelas." Pagi..."
Jawabku ." Gimana besok kita jadi kan pergi ke kafe yang baru buka 😁? ".
Ucap jisoo yang membuat ku kanget karena aku lupa meminta izin ke paman atau bibi kemaren.😱." Aahhhmmmmm... Aku kabari lagi nanti yaa jisoo... ".
Ucap ku ke jisoo." Kenapa? .... Apa kau tidak diizinkan oleh bibi mu ?? ".
Tanya jisoo sedikit kecewa." Eehh... Bukan begitu,. ".
Jawabku sedikit agak bingung." Begini saja, bagaimana kalau aku yang jemput kamu dan meminta izin lsung ke bibi 😁 ".
Usul jisoo padaku." Aahhh... Tidak perlu jisoo, nanti aku akan izin ke bibi setelah itu aku akan Kbri kamu yaah.... 😄😄😄 ".
Ujar ku yang menghentikan rencana jisoo, bisa berbahaya jika ia melakukan nya.Kulihat yoongi berjalan memasuki kelas.
" Bagaimana cara ku meminta izin dari nya... 😣😣😣 ".
Batinku memandang Yoongi, Tanpa sadar sesekali yoongi pun melihat ku, dan membuat ku jadi salah tingkah.Pelajaran pun dimulai.
Skip jam istirahat.
"Yuk makan, pasti Jungkook sudah menunggu dikantin...!"
Ajak jisoo."Hemmm... Yaudah yuk..."
Aku pun mengikuti jisoo ke kantin." Haiiii.... Sini-sini duduk sini...!"
Teriak Jungkook saat mengetahui kami memasuki pintu kantin." Dasar anak itu...!"
Keluh jisoo."Hehe...dia itu manis dan lucu sekali, sifatnya seperti anak SD 😀...".
Ujar ku menertawai sikap kekanak-kanakan Jungkook." Jiuen... Aku dengar kau kemaren bertengkar dengan Yoongi Hyung ? ...kok bisa... ?? "
Tanya Jungkook saat kami sudah duduk didepan nya." Aahhh... Itu lagi... Aku hanya salah paham ke dia.tidak terjadi apa-apa..!"
Jawabku malas." Dikelas ku jadi bahan perbincangan para murid gadis loohh 😳."
Kata si Jungkook." Aahh.. sudah lah ayo kita makan, jangan lupa kook besok kau harus jemput aku...!"
Ujar jisoo yang langsung memakan makanan si Jungkook." Heeyyy... Makanan ku ...!"
Rengek si Jungkook."Aahh kau pesan lagi ajah sana, aku sudah lapar sekali ini....!"
Cetus jisoo lagi." Dasar kau ini... Besok kau harus tlaktir aku makan dikafe baru itu...!"
Imbuh si Jungkook.Aku hanya geleng-geleng kepala melihat 2 sahabat ku yang selalu berdebat ini.😁.
" Kau jadinikut kan jieun...?"
Tanya si Jungkook."Yoongi,,,yoongi,,....!"
Tiba-tiba para fans Yoongi histeris melihat si Yoongi masuk ke kantin.
"Tumben sekali dia ke kantin, sendirian lagi,tumben tidak bareng Hoseok, apa blm masuk yaa dia.?".
Batin ku melihat Yoongi yang sedang memesan makanan dikantin.Lalu aku melihat ada seseorang gadis yang mendekati yoongi, dan langsung ikut duduk di kursi yoongi.
" Siapa gadis itu ?"
Tiba-tiba pertanyaan itu keluar dari mulut ku." Dia Irene, gadis paling pintar disekolah ini..".
Ucap Jungkook menjawab ku,karena dia memang duduk di samping ku." Ohh apa pacar si yoongi?"
Tanya ku penasaran." Aku tak tahu pasti karena Yoongi hyung yang gak pernah konfirmasi, kabarnya sih Irene yang menyukai Yoongi Hyung, seperti gadis-gadis yang lainnya, kau tau lah popularitas Yoongi Hyung, aku yang laki-laki saja mengangumi nya 😁. "
Ujar si Jungkook panjang lebar." Haiii... Kau bilang tidak ada apa-apa sama si Yoongi, kenapa malah banyak tanya..?"
Kata si jisoo tiba-tiba.Aahh iyaa juga kenapa aku penasaran dengan si Yoongi.
"Aku ke toilet dulu ya..."
Aku berpamitan kepada 2 sahabat ku.Selesai dari toilet, aku pergi untuk kembali ke kantin menyusul si jisoo dan jungkook.
"Bruukk!!"
Tiba-tiba aku bertubrukan dengan Yoongi yang akan hendak menuju toilet.
"Aaiiissshhh...!"
Kata Yoongi sambil merapikan bajunya."Yaa..! kenapa kau datang tiba-tiba...!"
Cetus ku.Yoongi pun melirik ku,
" Kau itu yang tidak memperhatikan jalan...!"
Bantah si Yoongi." Yasudah sana minggir...!"
Kataku." Kau yang minggir...!"
Jawab Yoongi.😒😒😒😒
Aku pun berjalan ke kiri, dan Yoongi ikut ke kiri, aku ke kanan Yoongi pun ke kanan, aku balik lagi ke kiri begitu pula si Yoongi.
" Haaiii....!!"
Bentak ku. Lalu ku dorong si Yoongi agar aku bisa lewat." Dasar menyebalkan...!!"
Gerutu ku sambil berjalan ke arah kantin lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cold Heart - MIN SUGA
RomanceHalo ini cerita pertama ku selamat membaca yaa