4th

7 4 0
                                    

"Peserta ke 8, Park Seonghwa dan Choi Ranhui!!!" Panggil sang MC dari atas panggung. Seonghwa dan Ranhui naik ke panggung sambil saling menggenggam tangan. Seonghwa dapat merasakan kegugupan Ranhui melalui keringat di tangannya.

"Tak apa. Awalnya aku seperti ini. Siapa tahu, dengan aku menari bersamamu, aku bisa mendapat juara satu." Ranhui mengangguk.

"Halo, kami We2!" Seru Ranhui dan Seonghwa bersamaan.

"Namaku Seonghwa,"

"Dan namaku Ranhui,"

"Kami akan menampilkan lagu dari Troye Sivan dan Ariana Grande yang berjudul Dance To This."

"Happy enjoy!" Ujar Seonghwa sambil tersenyum manis ke arah penonton membuat para penonton berteriak histeris.

Seonghwa dan Ranhui mulai melenturkan tubuh mereka, dan saat lagu diputar, segera saja kaki Ranhui dan Seonghwa bergerak ke kanan secara bersamaan.

Young ambition
Say we'll go slow but we never do
Premonition
See me spendin' every night with you

Oh, yeah, under the kitchen lights
You still look like dynamite
And I wanna end up on you
Oh, don't need no place to go
Just put on the radio
You know what I wanna do

We can just dance to this
Don't take much to start me
We can just dance to this
Push up on my body, yeah
You know we've already seen all of the parties
We can just dance to this
We can just, we can just
Dance to this
Dance to this
We can just dance to this

Dear beloved
Bring those 501s a bit closer, bit closer
And dear, my lover
Do that thing we never do sober, sober

Oh, yeah, under the kitchen lights
You still look like dynamite
And I wanna end up on you
Oh, don't need no place to go
Just put on the radio
You know what I wanna do

We can just dance to this
Don't take much to start me
We can just dance to this
Push up on my body, yeah
You know we've already seen all of the parties
We can just dance to this
We can just, we can just
Dance to this
Dance to this
We can just dance to this

Seonghwa dan Eunhee segera membungkuk sopan pada dewan juri.

"Terima kasih." Segera saja keduanya turun dari panggung dan menuju ke ruang riasan.

"Kak Seonghwa..." Ranhui mendekati Seonghwa dan menangis pelan.

"Eh ada apa?" Seonghwa menarik tangan Ranhui lembut dan menuntunnya untuk duduk di sampingnya.

"A-aku merasa gagal tadi... di bagian chorus kedua, aku salah gerakan." Seonghwa tersenyum dan mengelus rambut Ranhui lembut.

"Tenang saja, tidak menang pun tidak apa. Karena aku hanya inginkan kita membawakannya dengan serius." Ujar Seonghwa membujuk Ranhui. Ranhui mengangguk pelan. Dengan lembut, Seonghwa mengambil tisu dan menyeka keringat Ranhui.

-

Perlombaan sains segera dimulai. Yunho mengambil bagian dengan duduk di kursi kedua bagian kanan. Ia tersenyum menatap kakak seniornya yang menjadi salah satu panitia di sana. Kwon Eunbi namanya, kini ia tersenyum tipis membalas senyum Yunho.

"Untuk bahan kimianya, segera ambil sesuai kebutuhan, dan semuanya tersedia di bagian dapur kimia." Yunho tidak siap membuat lampu dari jello itu. Ia hanya kurang percaya diri dengan hasil karyanya itu. Setidaknya, ia harus mendapatkan salah satu posisi 3 besar untuk sekolahnya.

Smile [YUNHO ATEEZ FANFICTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang