*
*
*Di pagi hari p'mew dan Gulf di bangun kan oleh makhluk kecil, siapa lagi kalau bukan Sam.
"daddy, papa, come on wake up. Masa kalah sama Sam. Sam sudah bangun liat, tanpa ada yang membangunkan Sam"
Sam menindih p'mew dan Gulf. Gulf yang sadar langsung ngejatuhin diri ke lantai.
"loh papa, papa gak papa?" Tanya Sam.
"hah euh oh papa gak papa kok. Kok Sam udah bangun siapa yang bangunin. Maaf yah papa gak bangunin Sam" Gulf yang awkward sama suasana ini, karena bisa dibilang suasana ini kayak keluarga gitu.
"hehe, iya Sam bangun sendiri. Sam gak mau ngerepotin papa. Oh ya daddy, Sam kan sebentar lagi ulang tahun. Apa Sam boleh minta hadiah?"
"aowh, tentu saja boleh. Memangnya Sam ingin hadiah seperti apa?"
"itu nanti saja. Dan papa juga, apa Sam boleh minta hadiah juga?"
"hah, oo-oh tentu"
"sebelum nya terimakasih daddy //chup, papa //chup"
"sama sama sayang"
"ayo papa kita pelukan"
Mereka bertiga berpelukan layaknya keluarga yang bahagia. Tapi di hati Gulf masih saja merasa tidak enak. Di tambah sikap p'mew kepadanya juga seperti seolah olah dia mulai menyukai Gulf atau bahkan mulai mencintai nya. Pikiran gulf dipenuhi oleh itu. Tapi kembali ke fakta, mungkin p'mew melakukan itu hanya untuk Sam tidak lebih.
"oke gulf jangan baper, mungkin sikap p'mew hanya untuk membahagiakan Sam saja. Jangan sampai kau jatuh ke pesona nya terlalu dalam. Bisa gawat ini kalau aku tiba tiba jatuh cinta pada p'mew" Gulf terus saja mengingatkan dirinya agar sadar akan kenyataan. Padahal di balik pemikiran Gulf, sebaliknya di pemikiran p'mew.
"apa ini, kenapa aku merasa bahagia dekat dengan Gulf. Apa aku mulai menyukainya. Aku bahkan sudah melakukan itu padanya (ciuman), pasti dia akan awkward dengan ku xixi. ekspresi nya sangat lucu, siapapun tolong beritahu aku kalau dia sudah berumur 23 tahun. Aku normal, ya normal. Aku akan menyukai satu pria saja, tidak lain adalah Gulf"
Seperti biasa p'mew ke kantornya dan Sam pergi ke sekolah. Bedanya kini Sam tidak meminta Gulf untuk menemani nya di sekolah. Padahal Sam tadi membawa kartu undangan ulang tahun nya. Dia bilang kalau dia bisa sendiri, tidak ingin merepotkan papa. Padahal kan Gulf bekerja untuk itu. Tapi Gulf juga tidak bisa membantah apa yang di perintahkan oleh Sam.
Gulf sedang membantu menyiapkan pesta ulang tahun Sam yang akan menginjak ke lima tahun, tahun ini. Tiba tiba........
"heh, buang ini, ini, ini juga, dan ini juga. Setelah itu pasangkan ini disana"
Itu yang nyuruh maid yang julid ke Gulf.
Gulf cuma ngeiyain aja, Gulf respect sama yang lebih tua dari dia.
Sampai p'mew pulang.
"kenapa Gulf yang mengerjakan ini? Kemana semua orang yang di tugaskan mengerjakan ini? Kalian mau saya pecat hah?"
P'mew marah karena melihat Gulf di suruh suruh seperti itu.
"a-anu tuan tadi- euh tadi-"
"tadi tadi apa? Sudah jelas kau menyuruh nyuruh Gulf. Padahal kan ada orang yang akan mengerjakan nya. Saya tidak mau tahu kemasi barang barang anda dan keluar dari sini sekarang juga"
"a-apa maksud tuan? Saya di pecat tuan? Ampun tuan saya tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi jangan pecat saya tuan" maid itu memohon pada p'mew sambil berlutut. Gulf yang melihat itu tidak tega.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY [BxB]
RastgeleI'm not gay, I just like you. TOLONG DI FOLLOW SEBELUM DIBACA💜 [TIDAK DI SARANKAN UNTUK HOMOPHOBIC. SEMUA CAST YANG ADA DISINI HANYA PENCERAHAN SAJA, BUKAN BERMAKSUD UNTUK HAL YANG TIDAK TIDAK]