*
*
*Mew pov:
Sebentar lagi aku dan Gulf akan mempunyai status baru, yaitu sebagai pasangan suami suami. Aku tidak pernah menyangka akan mencintai seorang laki laki, jujur semenjak aku mengenal cinta, aku hanya mencintai perempuan. Hingga akhirnya aku menikah dengan mommy nya Sam. Apa aku pantas di sebut seorang gay? Tapi menurutku tidak, karena apa? Karena kalau bukan Gulf orang nya, maka pria manapun aku tidak menyukainya. Jadi, sebutan untuk ku apa? Umm, mungkin ini: "I'm not gay, I just like you", lebih tepat untuk ku. Aku juga tidak mengira kalau hubungan ku dengan Gulf akan bertahan lama sampai saat ini. Kukira dulu aku hanya suka, tapi nyatanya sekarang aku lebih dari suka kepada Gulf, aku mencintai nya, sangat mencintai nya. Oh ya, pernikahan kami akan dilakukan di gedung (gereja). Do'a kan supaya nanti tidak akan ada yang namanya masalah. Nih gambaran kartu undangan nya.
Mew pov end.
"apa kau gugup?" Tanya Gulf.
"orang seperti ku? Gugup?.......euh aku juga gugup, bahkan sangat gugup. Kemari" p'mew merangkul pinggang Gulf, meletakkan kepala Gulf di pundak nya.
"apa kau nanti akan menyesal?" Tanya Gulf lagi.
"menyesal? Karena apa? Seharusnya aku yang bertanya padamu, apa kau akan menyesal di kemudian hari nanti? Karena sudah memilih menikah dengan seorang pria. Dan berniat untuk meninggal kan aku"
"itu tidak akan pernah terjadi. Karena aku sangat mencintaimu" jawab Gulf.
"heem, aku hanya berpikir, apa kau baik baik saja jika nanti tidak ada kemungkinan kau akan mempunyai keturunan dari darah daging mu sendiri"
"aku punya Samuel, akan kusuruh anak itu membuatkan ku banyak cucu"
"heem, anak itu sampai saat ini masih belum pernah membawa yang namanya pacar, kerumah ini. Aku sempat berpikir 'apa dia tidak laku?', tapi ku rasa tidak deh, kkkk"
"aownah, beri dia waktu"
"heem. Ini semakin dingin, lebih baik kita masuk"
"heem"
Keduanya masuk, setelah mengobrol di balkon kamar. Malam ini sangat dingin, mungkin akan turun salju. Tapi entahlah.
(Oh ya, di chapter gak tau pas chapter berapa, Samuel pernah bilang 'astagfirullah' kan, kayaknya itu chapter 9 deh. Itu anggep aja jadi ngomong 'astaga' oke)
* *
* *
* *Hari yang di tunggu tunggu akhirnya tiba. Pengucapan janji suci akan segera di lakukan. Kedua mempelai sedang mempersiapkan diri. Para tamu yang datang terbilang banyak. Off dan Gun juga hadir dipernikahan MewGulf. Karena sekarang OffGun tidak di Thailand, mereka pindah ke America. Off sudah menjadi pappi dan Gun juga sudah menjadi Pappa, mereka sudah memiliki putri yang sangat cantik. Sangat manis di umurnya yang sudah menginjak satu tahun. Meskipun bukan real dari darah daging Off maupun Gun, tapi putri kecil mereka mempunyai kemiripan dengan OffGun, ayahnya. Contohnya, bibir nya mirip Gun, dan matanya mirip Pappi. (Nama anaknya terserah kalian, gak bisa pilihin). Pp sama Bb juga hadir, secara kan ini pernikahan orang tua sahabat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOT DADDY [BxB]
AcakI'm not gay, I just like you. TOLONG DI FOLLOW SEBELUM DIBACA💜 [TIDAK DI SARANKAN UNTUK HOMOPHOBIC. SEMUA CAST YANG ADA DISINI HANYA PENCERAHAN SAJA, BUKAN BERMAKSUD UNTUK HAL YANG TIDAK TIDAK]