CHAPTER 6

2.8K 261 40
                                    

*
*
*

Acara ulang tahun Sam berjalan dengan lancar sejauh ini.

Anak-anak yang datang ke pesta nya Sam sungguh bejibun. Rata-rata nya mereka anak dari kenalan nya p'mew.

Gulf sibuk menemani Sam yang sedang menerima kado dari teman-teman nya. Bahkan orang tua nya juga memberi hadiah pada Sam. Banyak kado yang Sam terima di ulang tahun nya tahun ini.

Tempat anak-anak dan orang dewasa di pisahkan, karena kalau di satukan takut anak-anak minum atau makan sesuatu yang bukan untuk mereka.

Masih ingat dengan si (?) ? Kini dia sedang menempel pada p'mew kayak dia itu istri p'mew aja. Yap Sammy datang ke acara ulang tahun nya Sam. Mungkin p'mew yang undang. ya kali Sam, Sam kan takut ama dia.

"saya permisi dulu, sialahkan nikmati pesta ini" p'mew hendak menghampiri Sam dan Gulf. Tapi ni nenek sihir malah ikut.

"pak saya ikut, saya belum ngasih selamat sama hadiah buat Sam"

"tentu"

Sammy gandeng tangan p'mew. P'mew sebenernya agak risih, tapi kembali lagi ke tapi. Harus jaga image nih.

"hai Sam, happy birthday yah. Semoga Sam panjang umur, sehat selalu, dan bahagia selalu. Cepat punya ibu baru yah. Nih tante punya kado buat Sam, semoga suka yah" ucap Sammy so perhatian.

"iya, makasih tante. Oh ya, Sam gak bakal punya mama baru. Mungkin kalo papa baru Sam bakal cepet punya tante" anjir ni si Sam manas manasin nya bisa banget dah.

"o-ohh, Sam jangan seperti itu. Maaf nyonya" ucap gulf minta maaf mewakili Sam.

"tapi Sam ada benar nya" ini p'mew yang ngomong.

Sammy yang kepanasan, langsung pamit gak tau mau kemana. Mungkin mo makan haha.

"pak saya permisi dulu" Sammy pun minggat.

"ohho, apa maksud daddy? Jangan-jangan?" mata Sam ngelirik Gulf.

"//ting" p'mew malah ngewink.

Gulf cuma diam, di balik diam nya dia senyum. Tapi Gulf gak boleh berharap banyak. Itu kata yang selalu gulf ucapkan dalam hatinya.

Sampai di acara potong kue. Semua orang yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Suapan pertama Sam berikan kepada daddy tercinta nya. Dan suapan ke dua Sam berikan pada Gulf. Gulf juga gak nyangka Sam bakal kasih suapan ke dua nya buat dia. Sammy udah pd, Sam bakal ngasih potongan ke dua nya buat dia, tapi dia salah woy. Padahal posisi Gulf jauh dari Sam. Sammy udah bad mood aja, pen pulang rasanya dia.

Sampai acara nya selesai, para tamu undangan tentunya sudah pada pulang, terutama Sammy. acara dikit lagi selesai aja dia udah pulang duluan.

Di kamar Sam, p'mew dan Sam lagi ngobrol.

"daddy, apa Sam boleh minta hadiah nya sekarang?"

"tentu" tangan p'mew mengelus kepala Sam sayang.

"Sam ingin daddy dan papa menikah!"

"hahh~, sudah daddy duga. Sam akan minta ini"

"hah benarkah? Apa daddy akan menikahi papa?"

"Sam tau dari mana soal nikah nikahan hah? Siapa yang ngajarin"

"ibu guru Sam yang ngajarin. Ibu guru juga ngajarin tentang LGBT. Kata dia dunia LGBT itu gak salah, cinta tidak memandang gender atau apapun itu" Sam kau pintar nak.

"aigoo, Sam tau LGBT? Wuah anak daddy memang pintar yah"

"eng. Jadi bagaimana?"

"kita liat saja nanti, daddy akan mulai mendekati papa. Semoga papa mau dinikahi daddy yah"

HOT DADDY [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang