CHAPTER 1

6.7K 383 26
                                    

HI, KARENA CERITA INI
UDAH TAMAT, BUKAN
BERARTI, KALIAN JADI
SILENT READER YAH.
DAN MAKASIH JUGA BUAT
YANG UDAH LUANGIN WAKTU
BUAT BACA CERITA AKU
LUV YOU DAH🏳️‍🌈🦋

Mew Suppasit Jongcheveevat, atau sebut saja p'mew. Yg sekarang menginjak usia 27 tahun.Dia adalah pengusaha besar yg sukses muda, dia sudah mempunyai putra bernama Samuel. Dan lebih mengejutkan lagi dia sudah menjadi ayah tunggal. Ibu yg melahirkan Samuel meninggal ketika Samuel di lahirkan.

P'mew membesarkan Samuel seorang diri, kadang jika dia sangat sibuk akan ada maid yg mengurus Sam.

Samuel berumur 4 tahun, dengan umur nya yg masih belia dia sudah seperti orang dewasa ketika sedang berbicara. Samuel sudah masuk sekolah taman kanak-kanak, kadang p'mew suka sedih kalau bukan dia yg menjemput atau mengantar Sam. Karena padatnya pekerjaan di kantor.

Hingga maid yang selalu akrab dengan Sam jatuh sakit, otomatis tidak bisa mengurus Sam. P'mew pun mencari orang baru untuk menggantikan maid yg sakit. Maid itu sudah mengabdi kepada p'mew sejak p'mew menikah. Bi Arum namanya.

P'mew sangat berhati-hati soal yg menyangkut Sam. Dia tidak ingin anaknya kenapa-napa. Karena pernah terjadi masalah akibat p'mew sembarangan memilih maid.

Di rumahnya yang sangat besar tentu tidak hanya cukup satu atau dua maid saja. Pengawal yang berjaga di luar saja nominal nya puluhan.

Orang-orang yang akan p'mew pilih semuanya ada di ruang khusus. Orang yang mendaftar ada 10 orang, dan yang akan p'mew pilih hanya satu (sultan mah bebas ye ga).

Di ruang tempat nya memilih, sembari menggendong Sam p'mew menanyakan pertanyaan-pertanyaan yang menurut dia akan bisa dilihat siapa yang sungguh-sungguh ingin bekerja disini dan tidak ada maksud lain. Ketika sedang di beri pertanyaan p'mew tidak sengaja menghitung orang yg datang, dan itu hanya ada sembilan orang.

"kemana satu orang lagi?" Tanya p'mew ke penjaga.

"itu anu tuan dia belum........." perkataan si penjaga terpotong.

"maaf saya terlambat" ucap orang yang terlambat.

"ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ" itu Sam yang tertawa.

"kenapa sayang?" tanya p'mew heran.

"daddy aku ingin bersama papa itu"ucap Sam yang langsung turun dari pangkuan daddy nya.

"hay" ucap (?).

"papa ayo buatkan Sam susu, Sam haus" suruh Sam tiba-tiba.

P'mew yang masih sedikit marah karena orang itu terlambat, hanya bisa diam mengamati karena melihat Sam nya tersenyum sangat lebar.

"cepat antarkan dia ke dapur" suruh p'mew kepada maid yg lain.

"dan kau (?), nanti setelah selesai membuat susu untuk Sam suruh maid ini yang mengantatkan mu ke ruangan saya" perintah p'mew.

(?) hanya mengangguk, kemudian dia di pandu oleh maid itu ke dapur untuk membuat susu yang di petintahkan oleh anak yang baru hari ini ia lihat.

Sampai di dapur (?) langsung membuatkan Sam susu coklat, Sam sangat suka susu coklat. Sambil di bantu dengan maid yang lain karena (?) baru disini jadi dia tidak tau letak susu dan semacamnya.

"seperti nya tuan muda menyukai pemuda ini, semoga pemuda ini orang baik yang dengan senang hati mengurus Sam" ucap maid ke maid yg lain.

(?) yang mendengar itu tersenyum.

"tentu saja bibi saya akan menjaga tuan muda.... Sam" sambil memberikan sobotol susu ke tangan Sam.

"emmhh susu buatan papa sangat enak persis yang selalu bibi Arun buat" kata Sam memuji (?).

"oh benarkah?" (?).

"tuan muda kita sebaiknya pergi ke kamar kan tuan muda ada pr tadi" ucap salah satu maid. Sam pun menurut, dia di pangku oleh maid itu untuk ke kamarnya mengerjakan pr nya.

Dan (?) dia di pandu oleh maid yang disuruh p'mew tadi untuk keruangan p'mew.

"silahkan masuk" ucap maid setelah mendengar intruksi dari dalam.

(?) Pun masuk, dengan hati yang gelisah takut dia tidak di terima. Kemudian..........

"nama?"

"Gulf tuan"

"umur?"

"23 tahun tuan"

"apa kau tidak punya orang tua" p'mew yg sedang membaca data orang yang bernama Gulf itu.

"Benar tuan, orang tua saya sudah lama meninggal"

"maaf, kalau begitu kamu di terima bekerja disini. Karena melihat anak saya Sam sangat menyukai anda jadi anda bisa bekerja disini. Berhubung anda tidak mempunyai orang tua anda di harapkan untuk tinggal disini agar kalau Sam ingin apa-apa mudah untuk segera di penuhi. Dan jangan sampai anda meng apa-apa kan anak saya, karena sudah banyak sekali maid yg ingin bekerja disini hanya untuk mengambil sesuatu yang beraharga dari Sam. Karena ini pertama kalinya saya menerima maid laki-laki untuk menjaga Sam Saya harap anda bisa professional. Dan jangan khawatir bukan hanya anda saja yang menjaga Sam, akan ada maid yang lain membantu anda. Tapi tugas anda yang paling nomor satu yaitu menjaga Sam, mengerti?!" Ucap p'mew panjang.

"baik tuan, terimakasih banyak" Gulf sangat senang akhirnya dia bisa bekerja, walaupun menjadi maid. Tapi dengan rumah sebesar ini Gulf yakin dia akan di gaji besar.

"Mari ikuti Saya"

Gulf pun mengikuti tuan nya, p'mew memperlihatkan kamar yang akan Gulf tiduri.

Dari luar Gulf terus membuka mulutnya, ia pikir 'ini kamar atau rumah yang dulu dia tinggali'. Karena sangat besar untuk di sebut sebuah kamar saja.

"karena anda akan menjaga Sam saya, saya berikan kamar maid yang terbesar. Semoga betah" setelah itu p'mew keluar.

Gulf meletak kan barang-barang nya, dia tak henti-henti nya m.engagumi kamar Yang sekarang milik nya eh lebih tepat yang akan di tempatinya.

"oke Gulf kau pasti bisa" Gulf menyemangati dirinya sendiri. Sampai ada yang mengetuk pintu.

"ini daftar yang tuan suruh untuk anda menjaga tuan muda Sam" maid itu seperti nya tidak suka pada Gulf, dilihat bagaimana cara dia memberikan surat nya.

"terimakasih"

"jangan besar kepala nanti kau yah" ucap maid itu, lalu dia pergi dengan mengibaskan rambutnya yang panjang itu. Gulf hanya menggelengkan kepala nya, dia harap tidak akan ada masalah yang menimpanya.

Di bacanya Surat perintah itu.......

1. Selalu menjaga Sam.
2. Jangan biarkan Sam menangis.
3. Jangan sampai Sam sakit.
4. Selalu jaga kebersiahan Sam dan kau juga.
5. Selalu mengantar/menjemput Sam (kalau saya sedang sibuk, dan jika saya sibuk pun anda harus tetap ikut).
6. Jangan beri Sam susu putih,dia alergi.
7. Harus menyiapkan saya pakaian kantor.
8. Harus bangun pagi.
9. Stan by dengan Sam 24 jam.
10. Selebihnya nanti saya akan beri tahu lagi.

"what ini nomor tujuh kenapa begini, hah sudahlah. Huftttt aku akan sering begadang fighting Gulf".

*Sawatdee kaa tuk khon, I wish you all the best. Semoga hari-hari kalian menyenangkan bubay di next part*

HOT DADDY [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang