CHAPTER 10

2.7K 233 9
                                    

*
*
*

"kalian tau setelah p'mew berkencan dengan ku, aku selalu memikirkan tentang bagaimana nanti jika kita berhubungan seks? Apa itu akan menyakitkan atau sebaliknya? Tapi ku harap itu tidak menyakitkan. P'mew memberiku ponsel baru yang harga nya sangat mahal. Itu aku gunakan untuk mencari situs yang menjelaskan bagaimana dua orang pria saling berhubungan badan. Dan kalian tau mereka menjelaskan apa? Biar ku beri tau, disana tertera jika melakukan seks dengan seorang pria untuk pertama kalinya itu sakit. P'mew belum bertindak jauh selama ini, tapi entah di hari berikut berikutnya. Bukan nya aku tidak mau, hanya saja aku belum siap. Tenang p'mew bukan memintanya sekarang yah, ini hanya prediksi yang aku lakukan. Supaya nanti tidak terlalu terkejut. Ngomong ngomong soal p'mew, katanya dia akan pergi ke luar negeri untuk pekerjaan nya. Sebenernya aku tidak rela dia meninggal kan aku dan Sam. Memang banyak orang di rumah, tapi orang itu kan bukan p'mew. Oh ya bibi yang selalu merawat Sam dia sudah sembuh sekarang. Dan p'Mew memperkerjakan dia lagi supaya bisa membantu ku. P'mew pergi ke London, bersama p'off. Dan kabar baiknya p'gun akan menginap disini selama p'mew dan p'off di London"

Pagi ini p'mew dan p'off akan pergi ke London. Mereka memesan tiket pesawat yang jam terbang nya pagi.

"apa aku tidak bisa ikut?"

Gulf memeluk tubuh p'mew dengan menempelkan kepalanya di dada p'mew.

"ini hanya satu minggu sayang"

P'mew yang gemas, menciumi seluruh bagian wajah Gulf.

"tapi itu lama" rengek nya.

Akhir akhir ini Gulf menjadi manja, dan itu membuat p'mew semakin mencintai Gulf.

"aku janji akan segera pulang jika pekerjaan nya sudah selesai. Sam saja tidak merengek. Oleh oleh apa yang kau ingin kan? Sebagai hadiah selama menunggu ku"

"aku tidak mau hadiah, cukup kau pulang aku sudah sangat bersyukur"

"emhh, tapi tetap saja akan ku belikan oleh oleh"

"terserah lah"

"Gun akan menginap disini selama Off dan aku disana. Itung itung ada yang menemani mu agar tidak bosan. O yah jika bosan atau kau ingin shopping atau hangout dan semacamnya dengan Gun, kau bisa menggunakan kartu ini"

P'mew memberikan Gulf sebuah kartu hitam. Ya itu adalah Black Card. Kalian tau kan Black Card itu jumlah uang nya buanyak sekali. Tidak sembarang orang memiliki kartu itu.

"heem, terimakasih"

"sudah dong, kalau kau begini terus bisa gagal aku pergi ke London"

P'mew melumat bibir Gulf.

"itu lebih baik"

"kkk, pah sekarang aku harus pergi"

"temui Sam dulu"

"heem"

Gulf mengantar p'mew ke bandara bersama Sam dan p'gun. Drama p'mew dan Gulf masih berlangsung. Mereka kini tengah berpelukan di depan banyak orang.

"Sam papa mu kenapa?" Tanya Gun

"biasa lagi masa bucin. Ekhemm, daddy jangan lupa apa yang aku pesan oke!"

"heem, daddy tak akan lupa. Jaga papa dengan baik nah, selama daddy disana"

"euhh, Sam know"

"aku berangkat, jangan main mata ketika aku tidak ada!" Ini Off yang kasih nasihat buat Gun.

HOT DADDY [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang