BONCHAP PT. 2🌼

1.1K 110 5
                                    

BONUS CHAPTER NIH BAKAL ADA TIGA BAGIAN, DAN INI BAGIAN KEDUANYA

HAPPY READING~

^0^

Samuel berhasil menyelesaikan proyek besar nya. Mew beserta yang lainnya tidak terkejut atas hasil yang Sam raih, mereka sudah dengan pasti kalau Sam akan menyelesaikan ini dengan baik. Tinggal menyelesaikan janji nya untuk segera menikahi Natasha. Dan tinggal menghitung hari lagi, Samuel dan Natasha akan resmi sebagai pasangan suami istri yang sah.

Dari sekarang, sudah mulai membuat undangan pernikahan dan semacamnya yang menyangkut pernikahan mereka. Keluarga Natasha sangat antusias mengenai pernikahan putri semata wayang nya ini. Bahkan masalah mendekor dan tempat nanti Sam dan Natasha menikah mereka yang urus. Mew dan Gulf tidak turun tangan mengenai ini, mereka menyerahkan semuanya pada besan nya. Tapi sesekali, mereka akan membantu. Ini pernikahan satu kali seumur hidup, jadi harus mewah dan megah. Bukan kaleng kaleng

Ibu Natasha menetapkan kalau putri dan calon menantu nya akan menikah di One & Only Reethi Rah Resort, the Maldives. Tempat pernikahan paling mewah di dunia: One & Only Reethi Rah Resort, the Maldives.

Untuk pernikahan yang eksotis berlatar belakang laut yang luar biasa, pasti harganya bukan main. Resor, yang dibangun di dataran tinggi dengan tebing-tebing yang menghadap ke laut, ini beromansa tropis. Mereka memiliki perencana pernikahan sendiri yang khusus disediakan. Banyak sudut yang disediakan untuk di pergunakan sebagai venue pernikahan, juga sebagai lokasi prewedding shoot. Siapkan saja dana setidaknya sebesar $ 74.000, atau sekitar Rp1.036.000.000. Dan harga ini bukan apa apa bagi kedua belah pihak, Sam mampu membayar nya. Dia bahkan tidak meminta ataupun sedikit saja uang dari orangtuanya atau dari orang tua Natasha sekalipun.

Banyak yang mereka undang, termasuk OffGun dan kedua sahabat Sam yaitu, Billkin dan Pp. Mereka akan datang jika tiket pesawat nya di bayarin, dan Sam tentu siap. Oh ya, semua tamu yang mereka undang ke acara pernikahan mereka, pastinya harus pergi ke Maldives bukan? Dan itu semua, tiket pesawat nya Sam yang tanggung. Ah, untuk OffGun dan Billkin dan Pp, mereka di khususkan untuk menaiki hellicopter pribadi milik Mew.

Fitting baju sudah mereka lakukan, memilih cincin pernikahan sudah mereka pilihkan. Undangan sudah di bagikan. Sebelum semuanya berjalan, semuanya melakukan ritual doa dulu agar semuanya di lancarkan.

*
*
*

2 jam menuju resepsi pernikahan mereka. Tamu yang datang, sesuai dengan yang di undang. Off membawa anaknya bersama Gun. Bbilkin dan Pp juga datang dengan keromantisan yang mereka bawa. Anak Off dan Gun sudah semakin besar saja, terakhir kali Mew dan Gulf bertemu Nirin (kita namai anak Off dan Gun Nirin) masih sangat kecil, baru umur 1 tahun. Dan sekarang sudah menginjak usia 6 tahun jalan 7 tahun. Dan nambah jadi semakin imut. (Sebenarnya aku lupa dulu Nirin umur berapa, hehe)

"Selamat yah, atas pernikahan Sam dan Natasha. Wah, bakal cepat jadi kakek nih" Off yang bicara.

"Terimakasih. Dan semoga, do'akan saja" Mew memeluk Off.

"Nirin sayang, cium om" ucap Gulf, tapi Nirin nya malah bersembunyi di belakang Gun.

"Hahaha, Nirin sayang jangan seperti itu nak. Itu om Gulf nya pingin di cium tuh" Gun mencoba membujuk Nirin.

"Ya uda ni om Gulf kasi Nirin uang, mau gak"

"Mau!!!!" Barulah Nirin mau cium Gulf, dan mau di gendong juga.

"Om Mew nya juga cium dong" Mew mendekatkan pipi nya ke arah Nirin.

"Uang nya dulu!" Dengan telapak tangan meminta.

HOT DADDY [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang