When Yuta got mad at me

2.5K 355 22
                                    


⸽Happy reading minna⸽
▀▀▀◤◗⬚̷⃕͜⸙༘۪۪۪۫۫۫❀۪۪۪༘۫۫۫⸙⃔͜⬚̷◖◥▀▀▀

Setelah insiden kemarin kau di larang kemana pun oleh Yuta, ia tak segan segan menyuruh 5 bodyguard yang menjaga setiap pintu atau jendela rumah mu, takut kau kabur ya karena memang kau hendak merencanakan sesuatu untuk keluar dari sana.

Melirik ke luar jendela 1 bodyguard berjaga sambil menatap mu, tidak ada celah untuk kabur dari para bodyguard suruhan Yuta, jadi kau akan menggunakan rencana terlarang yaitu memberi obat tidur pada salah satu bawahan Yuta.

Membuat pancake yang sudah kau campur dengan obat tidur, tenang dosis nya aman.

"Om, mau gak?" Tanya mu menawari laki laki bertubuh kekar itu, ia menggeleng sebagai jawaban kau menghela nafas kesal seperti nya akan sedikit sulit membuat lelaki tadi untuk memakan pancake buatan mu.

"Tolong di coba om," dengan segala jurus imut kau keluarkan berharap bodyguard tadi luluh dan memakan kuenya.

"Baik saya coba satu," ia mendekat mengambil satu buah pancake dan mulai memakan nya, kau tersenyum tak berapa lama lelaki tadi tertidur di tanah.

Kau segera mengambil seragam sekolah tas dan keperluan lainnya, kau mengganti tas mu agar Yuta tak tau keberadaan mu, Setelah bersiap kau loncat keluar jendela meringis pelan saat kaki mu mendapat beban berat dari tubuh.

Berjalan keluar dari halaman rumah, berlari ke pinggir jalan setelah di rasa aman kau menghela nafas lega, habis ini mungkin kau akan bersekolah dan meminta bimbingan khusus dari guru lain.

Yah yang penting kau bisa belajar tanpa halangan Yuta.

Bus datang kau segera naik sebelum bawahan Yuta menyadari bahwa sang pemilik rumah tidak ada, duduk di belakang menghela nafas panjang.

Pandangan mu jatuh ke arah samping dimana anak anak geng motor berkumpul depan halte bus, manik mu membola saat tau bahwa mereka semua adalah temen satu geng motor Yuta. Menjauh dari jendela, bertanya tanya buat apa mereka jauh jauh ke depan halte bus padahal markas nya lumayan dari sana ke sini.

"Apa Yuta menyuruh mereka?" Gumam mu.

Beberapa menit berlalu kini kau di depan gerbang sekolah yang tentu nya sudah terkunci tapi tak apa, kau bisa lewat pagar belakang. Menaiki tangga yang tersedia meloncat dari atas hingga kau terjatuh untung saja tak ada lecet.

Berlari menuju lantai 3 dimana ruang wakil kepala sekolah berada, ya mungkin hanya bu wakil saja yang bisa membantu belajar dengan tenang, kebetulan kau mengenal baik bu wakil kepala sekolah.

Mengetuk pintu dan membuka nya, seorang guru dengan surai raven yang terurai sambil mengerjakan dokumen penting, kau segera masuk duduk di hadapan sang wakil.

"Anu Utahime-sensei, bisa mengajari saya belajar?" Tanya mu, Utahime menatap mu bingung.

"Tunggu dulu wajah mu kenapa banyak lebam nya?"

"Begini sebenarnya kemarin ada kejadian yang membuat saya harus diam diam ke sekolah, bahkan kemarin Gojou-sensei melarang saya untuk turun ke sekolah, sebagai siswa yang baik saya nekat untuk datang kesini dan belajar bersama Utahime-sensei," ucap mu dengan satu tarikan nafas.

"Kau murid teladan ya, apa Okkotsu ada hubungannya  dengan kau yang tak bisa ke sekolah secara normal?"

"Tepat sasaran, boleh kan Sensei?"

 ➸❦ ꧑ᥡ ᥙᥒᥱᥲ᥉ᥡ ᥣιfᥱ ➸❦ ❝Okkotsu Yuta X Reader❞ (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang