"Mas ini apaaaa?"
Belum selesai keterkejutan Taehyung akan kado 'mainan', kini dirinya harus kembali terkejut oleh sebuah,
"Ini daster tapi kok pendek banget ya, Mas?"
Tolong ya, tolong ingatkan Taehyung untuk melarang teman-temannya memberikan kado pernikahan saat resepsi nanti.
"Itu bukan daster, sayang," jawab Taehyung pasrah. Ia tidak tau lagi harus bagaimana agar Jungkook mengerti.
"Lalu?"
Taehyung mengambil ponselnya. Mencari gambar atas barang tersebut dan memperlihatkannya kepada Jungkook.
"Oh, jadi namanya Lingerie," kata Jungkook seolah paham.
"Iya, itu namanya. Bukan daster," jawab Taehyung.
"Mas mau aku pakai ini?" tanya Jungkook polos.
Astaghfirullahal'adzim cobaan macam apa ini?
"Nda, jangan. Nanti Mas nda bisa tidur. Sudah ya buka kadonya, sini bobo. Sudah malam," ucap Taehyung menepuk kasur empuk mereka.
"Tapi, Mas. Aku mau coba ini, bagus," pinta Jungkook penuh permohonan. Ia benar-benar tertarik pada gaun minim itu.
Warnanya putih gading, berbahan satin berdada rendah. Lucu kali ya?
Apalagi banyak renda dan pita. Jungkook itu senang sekali dengan renda dan pita pada pakaian. Terlihat begitu lucu seperti boneka.
"Mas, aku coba ya?" izin Jungkook sekali lagi.
Mau tidak mau, Taehyung mengiyakan.
Jungkook bersorak kecil dan berterima kasih kepada Taehyung sebelum menghilang ke dalam kamar mandi.
"Jadi, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?" batin Taehyung.
Tau?
Taehyung sangat menyesal mengiyakan permintaan istrinya. Pasalnya..
"Kita tidur saja yuk, dek. Nda usah macam-macam. Sini buruan naik ke ranjang. Mas mau peluk sama cium kamu," ucap Taehyung yang tidak habis pikir dengan cara Jungkook memakai lingerie itu.
Lingerie sih, tapi dia memakai legging dan baju manset juga di dalamnya, berkerudung pula.
Aneh? Unik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) CINTA DI WAKTU SUBUH || √TK (GS) Non Baku
RandomUpdate : Random Tittle : Cinta di Waktu Subuh (GS) Author : Kingtaehyung636 Cast : Kim Taehyung, Jeon Jungkook Genre : Religius Rated : Mature Cover Book : me Baca aja udeh, kapan lagi ainq buat yang religius