1

5.4K 434 31
                                    

Tak terhitung sudah berapa banyak batu yang ditendang jaemin saat ini. Pelampiasan rasa kesal, emosi yang sepertinya jadi satu kesatuan yang utuh.

Flashback on

"Gabut ye, enaknya ngapain?" Ucap chenle si anak holkay asal negeri china.

"Main game aja, tapi biar seru kita buat taruhan. Setuju kaga?" Jisung menaik turunkan kedua alisnya, merasa bahwa idenya tadi cukup menarik untuk dicoba, Ini bukan pertama kalinya sih.

"Nah ide bagus! Bang ikut kaga lu? Kaga ikut cemen berarti, makin lama jomblonya kan mampus." Tawa chenle menggelegar di kantin sekolah, padahal ramai tapi tetap saja tawanya yang paling keras suaranya.

"Diem lu curut, pacaran sono berdua. Cocok lu jadi duo pendosa" balas jaemin yang selesai menghabiskan sepiring batagor kesukaannya.

"Emang dah pacaran wleee~" ejek chenle ke jaemin.

"Udah napa sih, ini jadi kaga mainnya? Butuh duit nih gua pake beli PS 5" sela jisung yang frustasi melihat dua orang di depannya itu.

"Yeu miskin!"

"Miskin gini juga lu mau sama gua"

"Oke taruhannya 10 juta ya? Setuju ga setuju harus setuju!" Tantang chenle.

"Sip gampang!" Jawab jaemin dengan lantangnya.

Flashback off
.
.
.
.

"Kalah taruhan lagi kan! Gua ga kesel masalah duit, tapi kan gua jadi kaga keren dong kalah mulu"

Semakin banyak batu yang dia tendang, makin banyak juga korbannya. Mulai dari kucing, tong sampah, anak kecil sampai yang paling parah saat ini adalah...







*prangg! Meongg*






Suara pecahan kaca yang nyaring menyadarkan jaemin dari lamunannya. Naasnya bukan sembarang kaca yang pecah, tapi itu kaca depan mobil mewah yang sedang parkir di depan mini market.

"Eh buset mampus mobil siapa tuh ?"

Jaemin makin panik bersamaan dengan munculnya seorang pemuda yang kaget melihat kondisi kaca mobilnya yang rusak.

"HEH ANJING TANGGUNG JAWAB MOBIL GUA RUSAK WOI !!"

Teriak pemuda itu sambil berusaha mengejar jaemin yang berlari makin jauh. Karena tak sempat mengejar dan kehilangan jejak, dia kembali ke parkiran sambil meratapi nasib mobilnya yang ringsek.

"Alamat gua bakal diomelin bokap nyokap dah ini"

Ucapnya lirih setelah menelpon petugas bengkel untuk membawa mobilnya.

.
.
.
.

"Hosh hosh hosh.. anjir untung ga ketangkep, pasti bonyok gua digebukin masa"

Jaemin sampai di depan rumahnya. Baru saja ingin masuk kedalam, jaemin disuguhkan pemandangan bundanya yang berdiri di depan pintu sambil membawa sapu lidi.

Hanya dalam hitungan detik, sapu lidi tadi sudah melayang dan mencetak bekas merah di muka manisnya.

"APA GA BISA JADI ANAK BAIK HAH?! ASTAGA JAEMINNN"

Teriakan melengking bunda winwin terdengar jelas di telinga jaemin.

"Mau berapa duit lagi kamu hambur-hamburin? Dikiranya nyari uang tinggal jongkok di wc?!"

"Itu kan semua karena jaemin kalah, kalo menang juga jadi tajir lagi" jaemin menjawab pelan, tapi cukup jelas didengar oleh bundanya.

"jawab lagi, jawab! Kamu belum tau rasanya cari uang. Taunya foya-foya aja. Capek bunda urus anak bandel kayak kamu aduhhh"

"Ih bunda cape, apa lagi jaemin dengerin omelan bunda terus"

Sedetik kemudian sapu lidi kembali menghantam badan jaemin, lebih tepatnya pada bagian pantat.

"BALIK JADI KECEBONG LAGI SANA ! NYESEL BUNDA"

"Huweee ampun bunda sakitt~!"


-Tebecek-

Partner in Jomblo || NOMIN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang