Hari ini adalah hari yang paling ditunggu bagi seluruh siswa dan guru di Dream High School (DHS). Dimana mereka akan merayakan ulang tahun sekolahnya.
Tepat pukul 8:15 pagi ini, jeno turun dari mobilnya. Melihat beberapa siswa yang mulai berdatangan, ntah itu dari sekolahnya maupun dari DHS itu sendiri.
Tak jauh dari sana mark, renjun, sungchan -a.ka gengnya jeno- melambaikan tangan memberi tanda untuk jeno segera mendatangi mereka.
"Dah tadi sampe sini?" Tanya jeno setelah sampai ke dekat para sahabatnya.
"Baru aja sih, ini bocil minta liat-liat bazzar dulu katanya." Lirik mark kearah sungchan dan renjun yang asik melihat-melihat sovenir buatan siswa di salah satu stan bazzar yang ada di halaman depan sekolah.
Mereka berempat pun memutuskan untuk melihat-lihat lebih dulu sambil menunggu sambil menunggu acara utama dimulai.
.
.
.
.
.
.Sudah 1 jam kira-kira, akhirnya seluruh undangan dan siswa diharap berkumpul di lapangan sekolah. Disana sudah tersedia tribun dan juga panggung yang akan menampilkan sambutan sekaligus hiburan nantinya.
Semua orang nampak antusias tapi tak sedikit juga yang merasa bosan saat kata sambutannya terkesan bertele-tele itu.
"Kami butuh hiburan !!" Protes salah satu siswa DHS yang mungkin sudah tak sabar lagi dengan pidato guru-gurunya.
Tak berselang lama akhirnya MC yang membawakan acara naik keatas panggung untuk mengumumkan acara selanjutnya.
"Hayoo ga sabar ya.. selanjutnya mari kita saksikan penampilan dari perwakilan kelas 12-3, Haechan dan jaemin !!. Tepuk tangannya dongg..! "
Seluruh penonton bertepuk tangan meriah ada yang bersiul juga memberi semangat. Selepas MC turun dari panggung, munculah dua pemuda dengan setelan kemeja dan jas hitam yang menunduk lalu membalikkan badannya membelakangi penonton. Tentu semua semakin penasaran jadinya.
Jeno tahu yang mana jaemin, pemilih rambut coklat karamel itu selalu nampak mencolok di matanya belakangan ini. Tiba-tiba mark menyenggol bahu jeno, terlihat sekali kalau dia sangat semangat ingin melihat pacarnya tampil.
"Bro, haechan weh.. astaga degdegan gua!"
Sedangkan renjun dan sungchan yang sedang memakan cemilan hanya memberikan tatapan julid sebagai responnya. Jeno mah senyumin aja.
Musik pun mulai terdengar, iramanya yang asik seketika menghipnotis seluruh penonton. Kedua pemuda yang sedang ada dipanggung membalikan badannya, menatap penonton dengan penuh kharisma bak bintang besar.
Sorak penonton dari kalangan perempuan terdengar saat salah satu dari mereka -jaemin- menyibakan rambutnya ke belakang. Suasana terasa makin panas sekarang.
'Cih.. alay banget penonton' batin jeno.
.
너를 처음 본 이후 모든
( Tak perlu alasan sepele, aku sudah tahu segalanya sejak )
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner in Jomblo || NOMIN ✔
Fiksi Remaja"lu jomblo, gua jomblo. kenapa ga jadian aja?" -Jeno, jomblo 8 bulan. "ngajakin gua? dih anjing bisa diajarin ngomong ya?!" -jaemin, jomblo sejak lahir. Kisah 2 pemuda yang sedang mencari jodoh. ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Rate T-M. Non baku. Mengandung bahasa ka...