GALANGNAURA

163 7 0
                                    

-GALANGNAURA-

Saat Naura berjalan dikoridor, tubuhnya tiba-tiba ditabrak oleh seseorang berbadan besar.

"EH?! KALO JALAN TUH LIAT-LIAT DONG! MAIN TABRAK TABRAK AJA, PUNYA MA--" ucapan Naura terpotong ketika ia melihat wajah lelaki berbadan besar itu.

"WHAT?! DEMI APA GANTENGG BANGETT!!" Naura berteriak histeris.

"Apa?" tanya lelaki itu bingung.

"Ganteng banget yaampun," Naura memelankan nada bicaranya sambil membuka lebar lebar mulutnya.

"Ganteng bangett, ganteng bangett!! Boleh kenalan enggak? boleh minta nomer telepon enggak? boleh bawa pulang enggak? boleh jadi pacarnya enggak?" Naura melontarkan banyak pertanyaan yang semakin membuat lelaki itu bingung dan menyentuh kening Naura sambil membolak-balikkan tangannya.

"Sinting?" ujar lelaki itu dengan kurang ajarnya.

"Ihh! Ganteng-ganteng kok rese sih," kesal Naura namun ada rasa bahagia dihatinya karena disentuh laki-laki itu.

"Gue duluan, buru-buru." ujar lelaki itu lalu langsung melengos pergi.

"EHH KAN BELUM KENALAN? Tapi gapapa deh besuk pasti ketemu lagi," ucap Naura yang langsung bergegas pergi dari koridor.

TBC.

Gimana ceritanya? gajelas ya? maaf ya tapi aku udah berusaha sebaik mungkin biar cerita ini ga ngebosenin,maklumlah namanya juga belum berpengalaman.

Makasih udah baca cerita ini, jangan lupa vote dan komen ya.

Pokoknyaa makasih banget buat yang udah support aku dan cerita aku yang gajelas ini, do'a terbaik buat kalian semua.
Sayang bangett sama kalian semuaa, dan juga buat kalian yang nggak suka sama cerita ini gausah dibaca gapapa daripada komen kata kata yang buat aku down.

❤❤❤

NAURA IS MINE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang