Don't like don't read!
Vote n komennya bisa gak?
Happy reading~
"SUBADRUUUUUUUN!!!"
Teriak seorang perempuan berambut coklat muda dalam tidurnya, seolah baru aja dapet mimpi buruk gadis bernama Yaku langsung terbangun dari tidurnya. Nafasnya tersengal-sengal, keringat dingin terlihat jelas di pelipisnya. Dirinya merutuki kegoblokannya karena marathon sinetron 'Kutolak pedal Rem, kukejar nenek-nenek' semaleman yang bikin mental menari-nari sampe kebawa mimpi. Menghadeh
Yaku mengacak-acak rambutnya lalu matanya melirik ke arah jam dinding yang terletak di samping lemari bergambar berbi.
09.30 am
"Oh... baru jam setengah sepuluh toh."
Yaku termenung, otaknya masih nge-bug gegara baru aja bangun tidur.
"UWAAAA GUE TELAT BANGSAT!!!!!"
.
Terlihat Yaku sekarang tengah berlari dengan kecepatan maksimum sambil makan roti tawar yang ada di tangan kanannya. Sementara itu tangan kirinya ia gunakan untuk memasang dasi bermotif kotak-kotak.
"Kok gak ada yang bangunin gue sih bangsat? Udah tau gue ini orangnya susah bangun, malah dibiarin ngebo. Dih, padahal jam pertama waktunya pak Nanamin yang galaknya setengah modar, mana tugasnya belom gue kerjain lagi. Huhuhu... mampus gue..." kata Yaku ngeratapin nasibnya dengan air mata yang udah jadi sungai dipipinya disertai umbel yang sudah keluar dari sarangnya.
"Mak bapak, ma'afin semua kesalahan Yaku selama ini. Ma'afin beban keluarga ini yang belom bisa bikin kalian bangga. Buat Lev, gue minta ma'af karena bikin kakak lo sakit perut sampe opname seminggu di Rumah Sakit, padahal niatnya coklat itu buat Kuroo. Buat semuanya, pokoknya gue minta ma'af kalo ada salah, kecuali buat Semi. Gara-gara lo, nyawa gue ada di ujung jalan ya bangsat! Gue doain lo masuk ke isekai terus nasibnya sama kek Subadrun!"
Mulut Yaku tak berhenti merapalkan kata ma'af kepada semua orang yang dikenalnya. Tak ketinggalan ia juga terus ngerapalin sumpah serapah layaknya mbah dukun jujutsu ke gebetannya sapi alias Semi karena udah ngerekomendasiin sinetron yang bikin dia rela begadang semaleman saking serunya.
BRAK
"MA'AF SAYA TELAT PAK NANAMIN! INI SEMUA GARA-GARA SEMI NYURUH SAYA NONTON SINETRON TADI MALEM!" Yaku ngegeser pintu kelas secara paksa yang bisa dibilang merupakan kekerasan dalam fasilitas sekolah atau biasa disingkat KDFS, lalu ngebungkuk 90 derajat ke arah pak Nanamin sambil mejamin matanya, takut ngeliat ekspresi killer dari guru berkaca-mata renang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Haikyuu [CONTINUE]
RandomAda salah satu asrama yang sangat terkenal di Jepang, Asrama Haikyuu namanya. Yang konon katanya, hanya berisikan makhluk-makhluk ghaib Eh Manusia-manusia gudluking dan berprestasi semua deng maksudnya:'D Ah, masa iya sih? Kok keliatannya meraguka...