Don't like don't read!
.
Budayakan memilih sebelum membaca! Karena ngasih suara itu gratis, bayar uang sepeser pun
Dan komen setelah membaca, karena komen = support buat aku
.
Maap kalo gaje dan cringe tingkat dewa.
.
Selamat membaca ~
Osamu sekarang sedang berada di taman asrama buat nikmatin indahnya pemandangan malam. Seusai mengantarkan buah dan menanyakan kabar Suna, ia langsung cabut dari situ. Entah kenapa hatinya terasa panas saat dia berada disana.
"Yo, Samu!" panggil seorang cowo dari belakang Osamu sambil mengusak rambut abu-abu pendeknya.
"Loh! Kak Suna? Kok lo ada disini? Lo kan lagi sakit," tanya Osamu dengan nada khawatir.
"Gue lagi bosen sendirian di kamar, si botak lagi godain mbak Kiyoko. Jadi gue gak ada temen." Suna duduk disamping cewe bersurai abu-abu itu.
"Terus kak Kita kemana?" tanya Osamu lagi.
"Katanya dia lagi ada urusan di luar sebentar, dan gue gak tau apa urusannya. Makanya gue jalan-jalan daripada bosen," jawab Suna. Dia ngelirik ke arah cewe disampingnya yang terlihat kedinginan karena gak bawa jaket.
"Lo kedinginan?"
Osamu ngegeleng, "Nggak kok, suhu kayak gini udah biasa buat gue. Soalnya gue asal Hokkaido, jadinya udah terbiasa sama suhu rendah."
"Udah, gak usah bohong! Gue tau lo lagi kedinginan, nih pake!" Suna ngelepas jaket yang dipakenya lalu dipakein ke Osamu. Yang bikin pipi cewe berambut pendek itu memerah merona.
"M-makasih, kak." Osamu ngeratin jaket punya Suna sambil ngehirup bau si cowo yang tertinggal.
"Lo mau masuk klub apa?" Suna mulai topik pembicaraan.
"Pengennya sih masuk klub masak sama PMR."
"Masuk aja, gue juga masuk klub PMR, kok," sahut Suna semangat.
"Emangnya apa alasan lo masuk klub PMR, kak?" Osamu ngenunjukin raut wajah penasaran.
"Gue sih cuma ngikut Shinsuke aja, dia mau masuk klub apa ya gue ikut aja."
Seketika cewe bersurai pendek itu nyesel nanyain alesan Suna masuk klub PMR, "A-anu, bulannya indah ya kak?" Osamu ngalihin topik pembicaraan sambil nunjuk ke arah bulan purnama yang lagi bersinar terang.
"Iya, indah banget..."
Suna senyum ganteng, "Kaya kamu, Osamu."
Punya niat ngerebut pacar orang boleh gak sih?
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama Haikyuu [CONTINUE]
RandomAda salah satu asrama yang sangat terkenal di Jepang, Asrama Haikyuu namanya. Yang konon katanya, hanya berisikan makhluk-makhluk ghaib Eh Manusia-manusia gudluking dan berprestasi semua deng maksudnya:'D Ah, masa iya sih? Kok keliatannya meraguka...