Bab 6

1.7K 287 132
                                    

Don't like don't read!

.

.

Makasih buat 1K Readers-nya, terhura aku tuh //hiks sroot

.

Maap kalo gaje dan garing kriuk-kriuk

.

Happy reading~

Happy reading~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

"Su-na-san!" panggil cewe bernama Kita sambil senyum manis banget kek gula ke arah Suna. Yang dipanggil langsung melotot dan noleh ke arah Kita.

"Ki-Ki-Kit-Kita, kok kamu ada disini?" tanya Suna gelagapan, persis banget kayak orang kepergok selingkuh.


Lha emang selingkuh:>


"Kenapa gue ada disini?"


Mampus pake gue lo, bukan aku kamu:)


"Tadinya gue mau nyamperin pacar gue buat ngambil titipan jajan, eh taunya dianya lagi berduaan sama cewe lain, mana titipan jajan gue dikasih ke dia lagi. Kalo menurut lo, pacar gue itu gimana dek?" tanya Kita ke Osamu.

Duh, mak! Apa yang diomongin Kita bener-bener menohoq relung kokoro Suna Rintarou yang paling dalam.

"Kalo menurut gue sih pacar lo itu bangsat. Tega banget dia nyelingkuhin kakak, padahal kan kakak itu cantik banget," jawab Osamu dengan polosnya sambil ngelahap roti tawar punya Kita.

"Enaknya pacar kakak diapain ya dek?" Kita masang wajah-wajah psikopat.

"Gantung di pohon toge aja kak, atau kalo gak gitu jadiin tumbal buat pesugihan, muehehehehe." Osamu juga ikut-ikutan masang wajah psikopat. Suna jadi merinding teman-teman,

"Namamu siapa dek?"

"Miya Osamu, kalo kakak?"

"Kita Shinsuke, namanya." Yang jawab Suna. Kita ngelirik Suna dengan tatapan sinis, yang bikin nyali Suna nyiut.

"Terus pendapat lo soal cewenya gimana?" tanya Kita lagi.

"Cewe gatau diri, lonTong, murahan. Udah jelas si cowo punya pacar tapi masih berani-beraninya menelin pacar orang." Ucap Osamu polos mendekati bego. Emang ya, polos sama bego itu beda tipis.


Kita tercengang

Suna terjengkang

Bentar! Ini Osamu sadar apa nggak sih cewe yang Kita maksud adalah dirinya sendiri?

Dah lah:)


"Ara ara, sayonara!" Kita berdiri dan pergi ngejauhin Suna dan Osamu.

Asrama Haikyuu [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang