1

6.2K 198 18
                                    

Hai semua nya,

Siapa nih yang kangen cerita
DOSENKU SUAMIQU

Kangen lah ya kan, aku memperbaharui cerita ini ya guys. Dari nama toko, latar, status, sifat masing masing cast nya.

Ya seperti JORSLLY iN LOvE (revisi tapi alur yang berbeda)

Aku harap kalian semakin suka dengan cerita ini, support terus ya. Karena besar kemungkinan dengan perubahan tokoh DLL, juga akan memperpanjang alur cerita ini.

JANGAN LUPA SUPPORT AKU TERUS

JANGAN LUPA SUPPORT AKU TERUS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Di jakarta lebih tepatnya, di jakarta selatan.

Terdapat sepasang suami istri yang tidak bahagia, mereka berdua baru menikah kemarin.

Pernikahan ini hanya sebatas perjodohan, tidak melibatkan kan percintaan dari kedua belah pihak, teman maupun sahabat sahabat nya juga sama sekali tidak mengetahuinya.

Evan Argantara adalah seorang dosen, dia terkenal sangat cool, baik, pendiam. Tak heran banyak sekali wanita yang suka padanya..

Berbeda dengan sang istri

Eby marchellia, ia seorang siswa di kampus garuda. Ia terkenal cantik, humble tapi hanya bagi sahabat terdekatnya saja, kalau sama orang lain ya cuek, dingin.. tpi karna sifatnya itu banyak sekali pria yg menyukainya...

...

Di pagi harii

Eby terbangun karena terusik dengan pantulan sinar matahari..

"Euggh! Jam berapa ini?"erang wanita tersebut lalu melihat jam di ponselnya. Eby beranjak dari ranjang nya ia tersenyum ketika melihat suaminya yang masih tertidur lelap mungkin ia masih lelah.

Eby pun turun kebawah lebih tepatnya ke dapur, ia mengambil bahan bahan untuk ia masak,, 30 menit selesai, ia membangun kan pria yang sekarang sudah berstatus suaminya

" Mas ayok bangun, pagi ini mas sudah mulai mengajar loh, aku juga mau kuliah"ucap Eby. Tak lama kemudian Evan bangun dari tidurnya. "Mandi dulu ya mas, aku siapin baju Kamu setelah itu baru kita sarapan" titah Eby, Evan hanya mengangguk paham.

Disaat Eby ingin berdiri lalu jalan ke kamarmandi tangannya pun di cekal oleh Evan, otomatis ia sekarang jatuh di atas tubuh kekar Evan..

DOSENKU SUAMI Qu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang