6

2.6K 171 26
                                    

Hallo bestie
Gimana nih kabar nya?

Sebelum baca aku mau ucapin buat kalian semua!!, Baca ya.

HAPPY NEW YEAR BESTIEE
Good bye 2021 banyak kenangan di tahun ini, dari suka mau pun duka, tahun ini awal aku membuat akun wattpad, berteman dengan kalian semua sampe sampe aku di juluki denga beberapa panggilan yah:)

So happy banget bisa kenal sama kalian, dan tahun ini juga aku belajar gak semua yang dekat itu baik, sering dan bahkan banyak juga ya musuh dalam selimut.

Gak lupa di tahun ini juga pertama kali akun sosmed serta chat WhatsApp aku rame karna teroran kalian. Dan di tahun ini juga aku pernah di caci hanya di DM Instagram sih, tapi itu kata kata nya kurang bagus dan gak layak untuk di sampaikan. Tapi bestie dia juga udah minta maaf

Yuk,
'GOOD BYE SAMA 2021 DAN HELLO 2022'

Kalai boleh tau, apa sih yang kalian inginkan di tahun baru ini? Aku sih yang terbaik ya, dan juga minta nya ketenangan dan sehat terus. Kalau masalah ujian aku pasrahin sama yang di atas:V

Oke deh segitu dulu.

Masih setia sama cerita cerita aku gak sii??

Coba vote dan komen dulu sebelum baca!

100 lagi Sabi gak sih? Di tambah 50 komen deh... Bisa gak? Bisa dong kan kalian banyak haha.. yuk tinggal di teken aja!!

 yuk tinggal di teken aja!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

...

Evan kini sedang berada di ruang nya, memeriksa tumpukan kertas berwarna putih yang di dalam nya terdapat huruf huruf yang bertebaran.

Tok tok tok

"Masuk"ucap Evan dari dalam ruangan nya. Wanita itu masuk ke dalam ruangan Evan dengan membawa kotak bekal yang berisi makanan di sana.

"Ada apa Bu Nilam?"tanya Evan dengan to the point. "Ini pak, saya bawakan bekal lebih. Kan pas waktu nya di jam makan siang"kata Bu Nilam sambil menutup pintu.

"Maaf Bu, lebih baik pintu nya jangan di tutup"peringat Evan.

"Oh baik pak"kata Bu Nilam kembali membuka lebar lebar pintu itu. "Mari pak makan "kata Bu Nilam.

Karena pintu di buka dengan lebar tak mungkin jika tidak ada yang mengupil bukan, apa lagi jika ini adalah salah satu siswa yang menggebet sang dosen siapa lagi jika bukan Dilla.

"Dilla"panggil Evan yang sadar jika ada siswa yang berdiri di depan ruangan nya. "Eh i-iya pak"

"Kamu ngapain di depan sana?, Sini masuk"kata Evan.

"Iya pak"Dilla masuk kedalam ruangan yang sangat rapih dan Tersusun itu. "Ini pak, ada titipan map dari Bu Susi. Kata nya bapak di suruh tanda tangan di sini"kata Dilla memberi unjuk dengan jempol nya.

DOSENKU SUAMI Qu (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang