Hallo bestie!...
Sebelum baca, lebih baik nya kalian vote dan komen dulu ya! Jangan lupa spam komennya.. soalnya cerita ini komen nya sepi banget ...
...
Diam seperti jomblo
Bergerak masih jombloGak lah, ya kalo Eca jomblo haha.. apaan sih ya Allah.. bercanda ya bestie
.....
"huaaaa!"
Evan berfikir itu hanyalah ancaman yang tidak mungkin Eby lakukan. Tapi itu semua salah, Eby benar benar menangis kencang.
"Hiks... Ih jah-hat banget hiks.. pokok n-nya besok ma-mas Eby bilangin ibu!"ucap Eby sambil berlari menuju ke arah tangga Lalu pergi ke kamar nya.
"Salah kan tuh, ah!"desis Evan saat melihat Eby melengos pergi ke kamar.
Evan menghembuskan nafas nya pelan, "hufh!" Kemudian Evan berjalan lunglai menuju kamar nya, dengan secepat mungkin agar wanita itu tidak benar benar marah pada nya.
"Kayak nya konsep awal gue yang ngambek, kok jadi kebalik gini. Gimana konsep nya sih bestie?!"gumam emang sambil menyisir rambutnya ke arah belakang dengan jemari nya.
...
Ceklek
Setelah membuka pintu kamar, Evan melihat sang istri sudah tertidur sambil memunggungi nya.
"By"panggil Evan, Eby masih diam tak bergeming. Ia masih memejamkan mata nya. "Sayang"panggil Evan kembali dengan lembut nya.
"Jangan marah dong, kan niat awal aku yang marah. Kamu gimana sih!"ucap Evan sambil menggambar pola abstrak di lengan Eby menggunakan jemari nya.
"Udah tidur nih cerita nya?"
Eby masih diam, akhirnya Evan memutus kan untuk tidur di samping Eby.
...
Wanita itu memandang jam yang berada di dinding, "jam setengah 2"gumam wanita itu.
"Ih mau ayam goreng"gumam Eby sambil melirik Evan yang masih nyanyak dalam tidur nya dengan ke adaan telanjang dada. "Lah, kapan dia buka baju?"tanya Eby.
"Mau bangunin tapi gengsi, ah tapi pengen"
"Mas "panggil Eby dengan nada rengekan khas nya. Eby menaruh kepalanya di atas lengan Evan, karena posisi Evan yang menyamping.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU SUAMI Qu (END)
No Ficción[SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN WATTPAD INI!] On IG @elsyaananta Pernikahan ini hanya sebatas perjodohan, tidak melibatkan kan percintaan dari kedua belah pihak, teman maupun sahabat sahabat nya juga sama sekali tidak mengetahuinya. Evan Argantara a...