Hallo bestie!.
Mau di gantung gak bestie?
Follow ig gue dong, di @elsyaanantaMakasih bestie
...
Setelah membalas pesan, Evan pergi ke salah satu caffe yang sudah sering ia kunjungi bersama wanita itu. Setelah selesai berbincang bincang.
Evan dan wanita itu yang bernama Tiara memilih untuk gedung yang memang sudah ia sewa dari satu bulan kebelakang.
"Jadi ini, gedung nya. Sangat bagus kan"ucap Evan meminta pendapat
"Wah sangat bagus, kamu sangat berbakat yah dalam bilang memilah milih"kata Tiara menyanjung.
"Wah tentu, Evan!"kata Evan membangga kan dirinya.
Namun tidak di sengaja, Tiara terpeleset karena menggunakan high heels, jadi dengan cepat Evan menangkap tubuh Tiara yang kini terlihat ia sedang berpelukan.
"MAS EVAN!"
Teriakan itu nampak nya tidak asing di telinga Evan, Evan dan juga Tiara menoleh ke arah sumber suara teriakan itu. Siapa lagi jika bukan Eby sumber nya.
Evan dengan cepat melepaskan kukungan nya pada Tiara yang sedang bergelayutan karena hampir terjatuh.
"Jadi karena kamu, mas Evan berubah?!. Sering pulang tengah malam, dan suka berbohong kepada saya!"geram Eby dengan air mata yang turun dari pipi nya.
"Eby, dengerin mas dulu! Ini salah paham sayang "kata Evan mencoba menenangkan.
"Tiara, kamu silahkan pergi, biar ini urusan ku"suruh Evan memerintah kan Tiara.
"Kenapa kamu suruh dia pergi?, Takut ketahuan sama aku? Iya!"tudung Eby dengan menaikkan tinggi nada nya.
"CUKUP!"bentak Evan kepada Eby.
"APA?, AKU BUKAN WANITA YABG LEMAH KETIKA DI BENTAK SAMA SUAMI NYA YANG LANGSUNG TAKUT!"kata Eby malah menantang.
"Begini kamu bicara sama suami mu?, Dengan nada yang tinggi?!"kata Evan dengan dingin.
"Aku gak bakal kayak gini kalau mas yang gak mulai"
"Mas mulai apa sih?!"
"MAS YANG MULAI, MAS YANG MULAI BOHONG KALAU SERING KETEMUAN SAMA WANITA ITU, MAS YANG SERING PULANG MALAM TANPA NGEHARGAIN AKU YANG UDAH SEMPETIN MAS-"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU SUAMI Qu (END)
غير روائي[SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN WATTPAD INI!] On IG @elsyaananta Pernikahan ini hanya sebatas perjodohan, tidak melibatkan kan percintaan dari kedua belah pihak, teman maupun sahabat sahabat nya juga sama sekali tidak mengetahuinya. Evan Argantara a...