LO SEMUA HARUS LIAT SW GUE!!
PAKSAAN DARI URAAAAA, MAU KE PM MALAH HUJAN JADI FI SURUH UP KATA NYE..
.
.
Haii!!
100 vote Sabi kali ya, ramein komen dong biar nambah mood aja gitu....
Kelas di jadwal kan pukul 10 pagi, jadi sekarang Evan enggan membangun kan sang istri yang masih terlelap dari tidur nya.
Bangun tidur ia memutuskan untuk mandi, kemudian setelah itu ia memutuskan untuk mencoba membuat nasi goreng 2 porsi dengan menggunakan bumbu racik siap pakai.
"Nasi nya udah selesai, nah telur nya terlur ceplok atau dadar ya yang lebih enak"tanya Evan kepda
"Telur mata sapi aja ah, yang setengah matang biar ada yang meleleh. Kayak dia"gumam Evan sambil terkikis geli lalu mengambil telur di tempat penyimpanan kemudian menggoreng nya.
"Ekhm"
"Astaghfirullah, kaget! Ini tuh masih pagi bukan nya ngucapin selamat pagi malah bilang ekhm"protes Evan.
"Berisik ah!"tukas frislly
"Ngapa tuh jalan nya kayak anak pinguin"
"Ngomong sekali lagi, ini mendarat di pala kamu ya mas"kata Eby mengangkat toples kaca berisi kacang.
"Iya iya ampun"
...
"Oke, nasi goreng dengan telur mata sapi setengah matang jadi!"seru Evan menyodorkan piring dengan hasil masakan nya itu ke Eby.
"Sejak kapan bisa masak?"tanya Eby. "Sejak nonton reels"jawab Evan dengan enteng.
"Kamu masuk kan?"tanya Evan kepada Eby, "enggak. Kata siapa?"jawab nya.
"Dih, kok gak masuk"
"Orang libur "
"Masa libur"
"Ish, kamu aneh deh. Kata nya tau semua jadwal aku, aku libur aja kamu gak tau"protes Eby yang mulai jengah.
"Aku gak liat jadwal sih"
"Bodo ah, makan kek makan. Bebacot Mulu mulut nya"
"Heh mulut nya"tegur Evan.
"By"panggil Evan kepada Eby, "apa lagi?"
"Kecebong nya belum jadi?"
Uhuk.
...
Seperti yang di bilang Eby tadi jika ia sekarang tidak ada jam kuliah, jadi sekitar jam 9 Evan pergi ke kampus dengan sendirinya.
"Aku berangkat dulu ya"ucap Evan
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU SUAMI Qu (END)
Non-Fiction[SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN WATTPAD INI!] On IG @elsyaananta Pernikahan ini hanya sebatas perjodohan, tidak melibatkan kan percintaan dari kedua belah pihak, teman maupun sahabat sahabat nya juga sama sekali tidak mengetahuinya. Evan Argantara a...