Note: DOUBLE EXTRA SPECIAL TAHUN BARU:)
Hallo bestie
Jangan lupa vote dan komen ya besti. Biasalah 100 vote dan 50 komen Eca langsung up bestie.Kalau belum, di ingetin aja ya!!
....
"by"panggil Dilla kepada Eby.
Kini Eby, Dilla beserta Reyhan sedang berada di kantin kampus, mereka tidak makan hanya memesan minuman jus masing masing dengan berbeda rasa.
"Paan?"jawab Eby.
"Lu istrinya pak Evan"
"Kok lu bahas itu lagi sih, terus menurut lu gue bohong?"kata Eby tak terima. "Gue nanya by"
"Lu kalau ngomong bisa to the point gak sih?"bukan Eby yang berbicara, melain kan Reyhan dengan bernada sewot nya.
"Em- jadi gini, tadi gue sempet ke caffe. Nah di caffe sana ada ruang privat gitu, dan gue liat di balik sana ada suami Lo. Pak Evan dan-"ucap Dilla menggantung dengan ragu.
"Dan apa?"kata Eby penasaran.
"Dan gue liat dia gak sendiri, tapi sama perempuan"ucap Dilla memelan kan suara.
Yang awal bibir nya menyedot sedotan di dalam jus, namun seketika bibir nya diam tak bergeming.
"H-hah?"
"Mungkin itu klien nya kali, kan dia juga CEO bukan cuma dosen. Lagi pula dari pagi dia udah izin sama gua kalau pagi dia ada meeting"jelas Eby yang sebenar nya juga tak yakin.
"O-oh, yaudah lah gak usah di dikirim hehe"kata Dilla membelok kan topik awal.
...
Pak dosen Evan
Eby, nnt plng sndri ya. Mas ad krjaan
Oke mas, semangat
Setelah menjawab pesan dari sang suami Eby menatap arah depan dengan pandangan kosong, namun setelah itu lamunan nya buyar saat seseorang memukul bahu nya pelan.
"Ngelamunin apa lu"tanya Reyhan.
"Kaget gue Rey, gue gak lamunin apa apa sih"pekik Eby. "Lah si Dilla mana?"tanya Eby saat tidak melihat Dilla di sudut meja.
"Noh lagi ngantri buat beli pop ice"ucap Reyhan sambil menunjuk Dilla di antara jajaran mahasiswi lain nya.
Tak lama Dilla pun menyusul Eby di meja sebelum nya. "By, mau gak nih"tanya Dilla menawarkan pop ice nya
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSENKU SUAMI Qu (END)
Non-Fiction[SEBELUM BACA WAJIB FOLLOW AKUN WATTPAD INI!] On IG @elsyaananta Pernikahan ini hanya sebatas perjodohan, tidak melibatkan kan percintaan dari kedua belah pihak, teman maupun sahabat sahabat nya juga sama sekali tidak mengetahuinya. Evan Argantara a...