"Queen saat ini markas kita diserang!" ucap seseorang di telfon
"APA!" teriak Aleta yang membuat semua orang kaget.
"Oke gue ke sana sekarang." ucap Aleta ingin pergi, namun melihat baksonya tinggal satu Aleta langsung melahap nya dan pergi 'sayang' pikirnya.
Sementara Keano yang baru sampai melihat Aleta keluar dari kantin dengan wajah dingin pun mengikutinya.
"Mau kemana?" tanya Keano
"Markas gue diserang," ucap Aleta singkat, padat, dan jelas
"Gue ikut!" seru Keano
"Terserah," ucap Aleta lalu dengan segera menancap gas mobilnya menuju ke arah markasnya.
Saat sampai, bisa dilihat bahwa keadaan markas nya sudah porak poranda akibat gangster Raflesia.
"STOP!" teriak Aleta lantang
"Punya nyawa berapa lo pada nyerang markas gue?" tanya Aleta dengan nada dingin, bahkan aura yang di keluarkan nya membuat semua orang gemetar.
Sementara Keano yang baru sampai terperangah karena merasakan aura yang begitu kuat.
"Ouh queen nya ternyata masih muda." ucap leader Raflesia, Jack. walaupun sebenarnya Jack takut dengan aura yang dikeluarkan oleh perempuan dihadapannya, tapi ia tak menunjukkan nya. Jangan gentar saat berada di hadapan musuh.
"Ouh Mr. Jack. apa kabar?" ucap Aleta menyeringai sementara Jack langsung menegang.
'Dari mana dia tau nama gue?' batin Jack bertanya-tanya
"Ga penting gue tau dari mana nama lo, kalo lo punya nyali hadepin gue, jangan cuma bisa nyerang pas leader nya gak ada sat." ucap Aleta yang mengundang perkelahian.
Memang rencana Aleta untuk membuat musuh-musuh nya emosi agar dirinya bisa lebih mudah mengalahkan mereka.
Saat perkelahian pun tak dapat dihindari, tubuh Aleta bergerak lincah yang membuat Keano terpesona, tapi Keano juga tidak hanya diam saja, ia menjadi perisai Aleta di belakang agar tak ada yang menyerang gadisnya secara diam-diam.
Bugh
Bugh
Krak
Aakh
Dor
Dor
Sret
Tak urung mereka juga menggunakan senjata untuk menyerang.
Anggota Aleta yang memang memiliki senjata yang ala kadarnya karena sisanya dicuri, sebenarnya mereka sedikit kualahan, tapi karena latihan yang mereka jalani selama ini membuat mereka sedikit lebih unggul.
Sementara Aleta saat ini kualahan karena menghadapi 30 orang yang berbadan besar sekaligus, di karenakan tubuh ini bukan tubuh aslinya, Aleta memang mendapat sedikit kesulitan.
Keano?
Seolah ada yang menjauhkannya dari Aleta ia saat ini melawan 26 orang dengan lincah walau ia juga sedikit lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm the queen of bullying (Segera Terbit)
Novela Juvenil_Series kedua dari I'M (not) LICIA_ Licia celyn lexa aldebaran seorang queen dari segala queen bullying sekaligus leader mafia terkuat ke 3, harus meregang nyawa karena kecelakaan dan setelah beberapa tahun menjadi arwah, dia akhirnya bertransmig...