18. Can You Do It For Me?

10.2K 1K 54
                                    

•|Happy reading|•


Seminggu kemudian

Happy birthday to you

Happy birthday to you 

Happy birthday Aleeta

Happy birthday to you


"Aye aye kue pertama buat sape nih cie..." gurau Anes

"Yang pasti buat gu--"

Ucapan Keano terpotong ketika aleta menyuap kan kue itu ke dirinya sendiri.

"Ya jelas lah gue duluan kan gue yang punya pesta." ucap Aleta diikuti gelak tawa semua orang yang menertawakan ke pedean Keano.

Keano mendengus sebal tapi bukannya membujuk, Aleta malah menjailinya dengan mencoreng mukannya menggunakan krim kue.

Keano semakin menekuk wajahnya sementara Aleta sudah ngakak.

"Napa pacar gue sukanya ngebully sih?" gumam Keano kesal.


"Weeh hbd lo... moga makin plus-plus eh tapi jan nethink dulu." sela El ketika ia melihat wajah Aleta yang sudah gelap.

"Maksud gue tuh plus-plus dalam hal yang positif hehe." ucap El cengengesan

"Ye... si dugong bikin salham aja" sinis Anes

"Weh yang sebulan lagi jadi istri orang." ucap Rian yang tiba-tiba muncul sembari merangkul Keano.

"Hahaha jadi gak sabar pen punya cucu." celetuk Revan tiba-tiba.

"Ck, sekolah dulu aja yang bener, lulus aja belom apa lagi kerja ntar mau dikasih makan apa anaknya?" ucap Aleta menohok hati.

"..."

Hening

Yasudah lah lupakan, acara kemarin berantakan karena ucapan Aleta yang menohok hati, dan ternyata itu terjadi karena Aleta sedang pms.

...

Saat ini Aleta sedang melamun di roof top sekolah sembari menopang dagunya di sisi pagar, kemudian ia tersentak dari lamunannya karena ada seseorang yang memeluknya dari belakang.

"Kean?"

"Hm"

"Ngapain?" tanya Aleta

"Sstt diem dulu" ucap Keano memejamkan matanya dan menyenderkan dagunya di pundak Aleta.

"Sebulan lagi," ucap Keano yang dipahami oleh Aleta tapi ia sok gak tau aja.

"Emang ada apa sebulan lagi?" tanya Aleta sok polos.

Pletak

Aws

"Lo belom nikah sama gue udah kdrt aja." sinis Aleta

I'm the queen of bullying (Segera Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang