Don't Forget to Vote and Comment Please 💜
Let's Get Read ❣️
*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶
"Akhirnya kau datang juga,Min Suga."
Suga dan Jungkook menoleh kebelakang dengan serentak namun mereka menunjukkan cara pandang yang berbeda.Suga menatap orang itu dengan tatapan kebencian,sedangkan Jungkook menatap nya dengan tatapan terkejut.
"Kau..." Suga mengepalkan tangannya dengan kuat.
"Ya,ini aku,Namjoon. Kau masih mengingat ku,Min Suga? Ah tidak, maksud ku,Min Yoongi?"
"Apa yang kau lakukan disini, brengsek!"emosi Suga meluap-luap saat pria bernama Namjoon itu menyebutkan nama Min Yoongi,yang tak lain adalah nama nya dulu.
"Aku? Apalagi memang nya tujuan ku berada disini selain untuk bertemu dengan sahabat lamaku,"Namjoon menoleh kearah Jungkook,"Oh,hai Jungkook-ah,lama tidak bertemu dengan mu. Bagaimana kabarmu? Ckck,kau sudah dewasa sekarang."
"Apa mau mu,hyung?" tanya Jungkook.
"Mau ku? Aku hanya ingin membalaskan dendam ku pada hyung kesayangan mu ini,"ucap Namjoon.
"Kau belum juga melupakan kejadian itu,hyung?"
"Melupakan kau bilang? Bagaimana bisa aku melupakan kejadian dimana pria gila ini merenggut nyawa adik ku satu-satunya?"
"Hyung,ini semua hanyalah kecelakaan, Suga hyung juga merasa kehilangan atas kepergian Carolline,kau sendiri tau bukan betapa Suga hyung sangat mencintai adik mu?"
"Kau yakin?Bahkan dia merubah namanya menjadi Suga untuk bersembunyi,dia takut aku menemukannya dan menjebloskan nya ke polisi,"ucap Namjoon dibarengi dengan smirk mengerikan.
"Sudahlah hyung,kita akhiri semuanya disini,aku rindu dengan Namjoon hyung dan Suga hyung yang dulu!"
"Aku juga menginginkan hal itu,tapi semuanya sudah terlambat,Kook.Dari duluaku menunggunya untuk datang dan meminta maaf padaku,tapi apa?jangan kan untuk menemui ku,dia bahkan pindah rumah dan mengganti namanya menjadi Min Suga.Apa kau pilih aku masih mau untuk memaafkan nya?" Jungkook terdiam,dan menundukkan kepalanya,ia tak tau harus berkata apa lagi untuk meyakinkan Namjoon.
Hingga akhirnya Suga membuka mulut setelah sekian lama terdiam,"dimana Rachael?"
"Woah...Kau lihat,Kook,daripada meminta maaf padaku, dia lebih memikirkan gadis itu.Apa ini yang kau bilang kalau dia mencintai adik ku?"
"Dimana Rachael?"tanya Suga lagi.
"Benar-benar pria brengsek."
"Aku tanya sekali lagi,dimana Rachael?"
"Bagaimana jika aku mengatakan kalau gadismu itu sudah ku bunuh?" Namjoon benar-benar memancing amarah Suga,buktinya saat ini Suga telah menarik kerah lehernya,"jangan berani macam-macam dengan ku atau aku akan..."
"Akan apa?Kau ingin membunuhku juga?Ayo bunuh aku,agar aku bisa bertemu dengan Carolline.Ayo bunuh aku! Bunuh aku,Min Yoongi!"
Suga ingin melayangkan bogemannya kearah Namjoon,namun belum sempat tangan nya menyentuh pipi Namjoon ia langsung mendorong tubuh pria itu hingga jatuh.
"Kenapa ?Kau takut?" Tanya Namjoon.
"Tidak ada kata takut dalam kamus ku?"
"Maka kau harus menambah kata itu hari ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend is Psychopath (END) ✅
عاطفية[SEBAGIAN DARI CERITA DI PRIVAT! FOLLOW AUTHOR TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA:)] Mengandung banyak adegan kekerasan!🚫 Tidak di sarankan untuk yang berumur dibawah 17 tahun! { END } "Kalau aku hanya berpura-pura mencintaimu,bagaimana?" "Psikopat in...