Seluruh penjuru istana sudah tau bahwa Felix kembali hilang , rasanya Dejavu , Chris kini bertekad untuk menemukan anak nya , tak ada kata kedua kalinya .
"Pangeran Lee menemukan sinyal api ?" Tanya Chris pada Jisung , Jisung menggeleng lesu "pangeran yang pun tak merasakan pijakan kaki Feli" tambah Jisung .
Karna mayoritas istana di bangun dekat atau didalam hutan , rasanya tak mungkin Felix kembali ke jalanan raya karna Chris memerintahkan pengawal berjaga disana juga .
"Ah iya , pangeran seo , dia belum tau" ujar Jisung , Chris mengangguk "sebaiknya kau beritahu secepatnya , Felix cukup dekat dengan pangeran seo" titah Chris , Jisung mengangguk berlalu dari hadapan Chris .
"Aku curiga satu hal" ujar seungmin setelah sekian lama diam , Chris menoleh mendapati seungmin menatap foto keluarga yang terpajang di dinding "apa ?"
Seungmin tunjuk wanita yang sudah berusia puluhan tahun di foto tersebut , berdiri dengan senyum tipis di sisi Chris yang menggandeng Felix .
"Ibu ku ?" Tanya chris , seungmin mengangguk "maaf , tapi , ibu mu selalu mencoba membawa Felix ke rumah nya , hanya berdua , aku menolak lagipula Felix nya pun tak mau , tapi ibu mu sungguh bersikeras , hingga akhirnya tak pernah menyapa ku lagi" ungkap seungmin .
"Tapi ibu ku pergi ke kota sebelah setelah ayah ku meninggal" ujar Chris ragu , karna sang ibu tak pernah membiarkan nya datang ke rumah nya di kota sebelah .
"Maaf sekali lagi tapi , aku curiga ayah mu bukan meninggal karna keracunan susu basi , tapi ada yang sengaja membuat susu itu se basi mungkin , karna saat kucoba rasanya sama seperti susu biasanya" ujar seungmin , Chris tak percaya , mengapa seungmin tau segalanya tanpa memberitahu dirinya .
"Memang sekarang masih ada penyihir ?" Tanya Chris , setaunya penyihir sudah hilang , itu sebabnya raja seo sangat membutuhkan pengguna elemen api , percuma mencari penyihir itu untuk mematahkan mantra nya , penyihir itu sudah hilang entah kemana .
"Cari Feli , firasatku tak enak" gumam seungmin , di usap nya potret Felix saat kecil .
"Jangan tinggi - tinggi terbang nya woy !" Maki Minho , Minho takut , semuanya terasa kecil dari tempat ia sekarang "aku tak tau istana pangeran seo" ujar Jisung .
"Itu tuh didepan !" Teriak Minho menunjuk salah satu bangunan megah di dekat danau besar "astaga dingin banget" ujar Minho , Jisung menggeleng kepalanya menatap kelakuan Minho .
Sangat sulit untuk masuk ke istana , mengingat kejadian dahulu changbin sangat pilih - pilih tamu .
"Ada apa ?" Tanya changbin , duduk di hadapan Jisung dan Minho "Feli hilang , aku tak tau kau berguna apa tidak di pencarian ini setidaknya Kau membantu" ujar Jisung , changbin mendengus pelan .
"Sudah cari didanau ?" Tanya changbin , Jisung mengernyit "danau ?" Tanya Jisung , changbin mengangguk "mungkin ada disana , ayo kesana" titah changbin .
"Halo pangeran Lee" sapa changbin dengan nada canda , Minho bergidik , jika Minho sangat berani pada Felix karna api bisa padam dengan air , sedangkan Minho takut dengan changbin karna air merupakan hal mudah untuk di bekukan .
Ketiganya sampai di danau , namun tak ada siapa - siapa hanya ada tupai dan beberapa burung yang melakukan pekerjaan nya "tak ada orang disini" ujar Jisung , changbin tatap sekeliling dengan teliti .
"Tunggu , ada yang aneh" ujar changbin , berlari ke ujung danau di mana ada batu besar menjulang disana "lihat" tunjuk changbin pada bagian samping kanan batu "bekas terbakar" gumam Jisung , diusap nya pelan abu batu yang terbakar .
"Felix lewat sini berarti" ujar Minho , Jisung mengangguk "sebentar ku panggil hyunjin dan jeongin supaya kita mencari bersama" ujar Jisung berlalu cepat dari hadapan keduanya .
Minho tatap sekeliling , sesekali menyentuh air kehijauan danau , Sedangkan changbin jalur di belakang batu yang tak pernah ia lewati .
"Jadi gimana ?" Changbin menoleh mendapati Jisung bersama hyunjin dan jeongin "aku curiga ia masuk kesini" tunjuk changbin pada jalur gelap di belakang batu .
"Kesana ? Rasanya tak mungkin" ujar jeongin buat Jisung menoleh "ada apa disana ?" Tanya Jisung .
"Kata orang - orang disana hanya untuk para penyihir yang masih bertahan dari kepunahan , itu makanya ada batu besar ini" ujar jeongin , changbin tatap jalur tersebut .
"Aku mendapatkan sinyal api !" Teriak Minho , semuanya menoleh "tapi kenapa didalam sana ?" Tunjuk Minho pada jalur tadi .
"Pertanda buruk"
TBC
Hai ! Siapa ayo yang nyulik Felix , wkwkwkwk .Makasih yang udah baca dan vote !
💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] lost prince
Fantasia- bang fams • changlix "lix tau gak legenda yang katanya pangeran kerajaan elemental api ilang , sayang banget padahal dia keturunan terakhir element api , nanti kerajaan api gak ada dong" - Hwang hyunjin "tau jin , gue tau banget" - (....) Feli...