Hyunjin dan Felix berjalan beriringan menuju apartment mereka , langkah mereka terhenti ketika kaki keduanya sedikit demi sedikit di selimut es .
"Ini ngapa jin anjir" panik Felix , hyunjin sedang berusaha mengangkat kaki nya "pangeran es" gumam hyunjin , edarkan pandangannya ke seluruh penjuru jalan namun tak ada siapa - siapa mengingat hari menjelang malam .
"Ahk ! Jin !" Hyunjin menoleh mendapati tangan Felix ikut beku "pangeran seo ! Saya tau anda ada disini , jangan sakiti teman saya" ujar hyunjin , namun malah jalanan disekitar mereka menjadi beku .
"Sialan ! " hyunjin tolehkan pandangannya pada Felix mendapati Felix tengah bergumam dan es di tangannya mencair sedikit demi sedikit .
"Lix , sadar lix !" Teriak hyunjin , Felix dongakan kepalanya tatap seseorang yang tengah duduk santai di atas pohon .
"Li- astaga !" Panik hyunjin , apa itu tadi ? Felix menyemburkan api dari tangannya , bahkan pohon yang tak jauh dari mereka terbakar hangus .
Hyunjin tatap Felix , iris mata Felix merah menyala "lix sadar , aw ! Panas" ringis hyunjin kala ia memegang pundak Felix .
Tak ada pilihan , hyunjin lilit Felix dengan akar , sedikit demi sedikit hawa panas dari tubuh Felix menghilang "lix , Lo sadar gak ?" Tanya hyunjin memastikan .
"Gue ngapain tadi , gue gak bisa ngontrol diri gue jin , tadi gue kenapa ? Gue bukan monster kan ?" Ujar Felix panik , ia tak ingin di kucilkan hanya karna ia tidak bisa mengontrolnya dirinya sendiri .
"Karna Lo pangeran api yang ilang itu" ujar seseorang dari atas tebing tepat di samping mereka "bang Felix , itu marga Lo" setelah mengucapkan itu ia turun meloncat ke hadapan hyunjin dan felix .
"Pangeran seo ?" Tanya hyunjin bingung , pasal nya changbin tak pernah berbincang dengan seseorang pun setelah kejadian itu .
"Cuma Lo yang bisa bantu gue" ujar si seo , Felix menggeleng ribut "enggak , gue bukan keturunan kerajaan manapun !" Bentak Felix , si seo menggeram "setelah semua kejadian yang Lo alami Lo masih nyakal !!?"
"Lo pangeran api bang Felix ! Orang satu - satu nya yang bisa bantu gue ! " Ujar si seo buat Felix takut "gue seo changbin , kalo Lo gak mau bantu gue sama aja Lo korbanin keluarga Lo bang Felix !" Ketus changbin kemudian berlalu dari sana .
"Dingin banget" gumam hyunjin , Felix mengangguk "hah , kok jadi ribet gini anjir" ujar Felix frustasi .
"Ayah , changbin udah ketemu sama pangeran api , ayah tunggu ya , bentar lagi" changbin tempelkan dahi nya pada kaca dihadapannya , tatap ayah nya yang terbaring di dalam sana .
"Sayang ?" Changbin menoleh mendapati sang ibu dengan senyum ramah "ibu , changbin udah ketemu pangeran api " seru changbin senang .
"Benarkah ? Astaga terimakasih" didekap nya anak satu - satu nya "ayah mu akan segera bangun" gumam sang ratu diangguki changbin .
Jisung duduk di kasurnya dengan pigura foto berukuran sedang di tangan nya "lucu ya , kita kembar tapi muka nya jauh banget" gumam Jisung , usap foto ditangannya .
"Maaf dulu sering matiin api Feli , padahal Feli susah bikin api nya , sampe di marahin ayah haha" Jisung masih bergumam pasal masa lalu nya hingga seungmin datang ke kamar anak nya .
"Ibu ? Ada apa ?" Tanya Jisung segera simpan kembali foto tadi ke meja nakas "ayah mu jadi pendiam setelah mengantar mu tadi , ada apa ?" Jisung berpikir sebentar "mungkin karna bertemu Feli , jadi Tremor haha"
Seungmin ikut terkekeh "Feli tumbuh dengan baik ?" Jisung mengangguk "Feli cantik dan tinggi" ujar Jisung dengan semangat "bagaimana ia tinggal ?"
"Feli tinggal di apartment bersama pangeran Hwang , Feli juga kerja , tapi icung gak tau kerja apa" ujar Jisung sendu , seungmin tersenyum "ah begitu , yasudah tidur , besok sekolah"
Setelah mengucapkan selamat malam , seungmin kembali ke ruangan Chris "ku dengar dari Jisung Felix tumbuh dengan baik , siapa yang membiayai nya sejak kecil ? Ia hilang di umur 4 tahun"
"Aku juga sedang memikirkan itu , jika ia kecelakaan dan hilang ingatan mengapa yang menemukannya tidak memulangkan Feli pada kita ? Bukankah kita membuat berita besar - besar an ?" Seungmin mengankat bahu nya "seperti nya pangeran Hwang tau sesuatu"
Chris mengernyit "mengapa begitu ?" Seungmin menggeleng "kata Jisung , Feli dan pangeran Hwang satu apartemen"
"Ah begitu"
TBC
Hai ! Makasih udah suka book ini huhu ♡Makasih yang udah baca dan vote !
💚
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] lost prince
Fantastik- bang fams • changlix "lix tau gak legenda yang katanya pangeran kerajaan elemental api ilang , sayang banget padahal dia keturunan terakhir element api , nanti kerajaan api gak ada dong" - Hwang hyunjin "tau jin , gue tau banget" - (....) Feli...