Mikaela POV
Aku berjalan memasuki sebuah bar kemudian memesan segelas alkohol..
Kau tau ?
Semua tanggung jawab ini melelahkan , aku di paksa untuk meneruskan usaha ayah dan menangung semuanya...Di saat ini lah , di saat ini lah aku membutuhkanya..aku membutuhkan tawa nya , aku membutuhkan kata kata pemenangnya , aku membutuhkan semua dari nya..
Andai saja waktu itu ia tak bersama ku pasti aku yang akan mati..
Author POV
•Flashback•
Hyakuya adalah keluarga kaya yang terkenal , semua orang menginginkan hartanya..
Oleh sebab itu beberapa orang berencana untuk menghancurkan keluarga Hyakuya dengan membunuh dan melakukan hal lainya , dan yang menjadi target utama banyak orang ia lah keturunanya Mikaela Hyakuya dan sang adik Yuuichiro Hyakuya.Saat itu Mika kecil sedang bermain bersama seorang anak laki laki lalu tiba tiba semuanya menggelap..
Saat bangun Mika sudah berada di sebuah ruangan yang asing , ia melihat ke sekeliling lalu matanya tertuju pada anak laki laki yang sedang pingsan..
Tak lama kemudian anak laki laki itu bangun"Mika , kita di mana ? Dan kenapa tangan kita di ikat ?"
Mika menggeleng ia juga tidak tau dia di mana dan kenapa tanganya di ikat , tak lama kemudian lelaki dewasa berambut ungu datang"Kau sudah bangun ?" -??-
"Siapa kau !?" -Mika-
"Aku Ferid bathory , salam kenal" -Ferid-
"Apa mau mu !?" -??-
"Membunuh dia" -Ferid-
Ferid menunjuk Mika dengan pistol nya kemudian ia mendekat ke arah MikaLaki laki kecil yang menjadi teman Mika itu segera mengigit tali yang ada di tanganya setelah tali di tanganya terlepas ia langsung mengambil pisau dan melepas tali yang ada di kaki nya..
Pistol itu hendak di tarik dengan cepat laki laki itu berdiri dan merebut pistol yang berada di tangan Ferid kemudian mengarahkanya ke kening Ferid..
"Heee cepat juga"
Lelaki kecil itu hendak melepaskan pistol nya namun sebelum ia melakukanya Ferid sudah lebih dulu melepaskan isi pistol nya..Lelaki kecil itu terduduk , ia memegang jantung nya dan cairan merah tampak di sana..
"(M/N)!!!"
Mika langsung berusaha melepaskan diri lebih keras lagi dan ia langsung turun dan memeluk kepala sahabat nya itu.."Hei hei (m/n) bertahan lah!!"
"Ah kasian sekali lelaki kecil ini...ia mati demi melindungi temanya"
"KAU!!"
"Mika semoga bantuan cepat datang dan kau selamat , ne ? Maaf aku payah melindungi mu , aku mengikari janji ku pada ibu mu"
"Tidak kau hebat! Ayo bertahan sampai bantuan datang!!"
Ia sudah tak berbicara lagi , matanya sudah tertutup dan tubuh nya perlahan mendinginIa pergi...
"(M/N)!!!!!"
Air mata tak berhenti mengalir dari mata biru nya , sahabat nya telah pergi..orang yang ia cintai telah pergi...
Ini karena dirinya!! Semua salahnya!!Mika segera berdiri dan mengambil pisau milik (m/n)..
Ia langsung lari menuju ke belakang Ferid dan menjatuhkanya , setelah Ferid terjatuh ia langsung menginjak nya dan hendak menanjapkan pisau itu...
"Mau apa kau ?" -Ferid-
"Membalas perlakuan mu!"
-Mika-
Mikaela menyiksa tubuh Ferid tanpa ampun , ia mengoreskan pisau itu , menginjak nya dan melakukan hal sadis lainya sampai Ferid mati...Tak lama kemudian bantuan datang...
Yaho para reader tersayang!.ea
Gimana alurnya ? Terlalu dramatis ya ?
Maaf banget ya kalo nggak puas sama ceritanya beberapa hari ini saya di landa kemalasan :D
*btw ngepost sekarang nggak dosa kan ? :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Male Uke Reader [REQ TUTUP]
FanfictionIntinya di book ini kalian bakal jadi uke PERHATIAN!!!! -Alur berantakan -Garing kayak mendoan baru mateng Isi cerita nya bakal romance *atau mungkin sewaktu waktu bakal yaoi mhwhwhw intinya baca aja dulu lah